Happy Reading
DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Doyoung sibuk mengutak atik ponselnya sedangkan haruto yang berada disebelahnya sesekali menatap tidak suka karna doyoung ketawa ketiwi sendiri seperti sedang berbalas pesan dengan seseorang.
"Yang kamu ngapain"
"..."
Haruto di cuekin dan doyoung masih tidak peduli sibuk bermain ponsel sampai - sampai ponselnya di rebut haruto.
"Eh balikin"
Doyoung menekan tombol mati pada ponselnya membuat haruto menatap pacarnya nyalang.
"Kamu chatan sama siapa?"
Tepat sasaran, pertanyaan haruto tidak mendapat jawaban langsung dari doyoung karna dia cuma diam saja tidak ingin buka suara.
"Sayang bilang, atau ponsel ini hancur"
"Ck balikin haru" kata doyoung kesal.
Sedangkan haruto makin emosi liat doyoung yang udah berani main sembunyi - sembunyi sama dia.
"Bilang"
"Gak mau, balikin"
"Kamu selingkuh by?" Haruto mengerutkan keningnya saat merasa doyoung aneh akhir - akhir ini.
"Ih apaan bawa sini haruto, jangan aneh -aneh"
Haruto melempar ponsel dia dan doyoung di atas sofa. Tenang masih aman gak lecet kok.
Doyoung yang kaget berusaha mengambil ponselnya tapi tanganya langsung di tahan haruto dan memojokanya kedinding.
"Aw sakit"
"Haruto sejak kapan kamu panggil aku gitu yang" haruto protes ketika doyoung dengan entengnya panggil dia dengan haruto bisanya juga pake embel - embel yang, haru atau ruto.
Kalau doyoung panggil haruto juga waktu mereka bercanda atau doyoung yang emosi.
"Biasanya aku juga manggil gitu" doyoung gak terima juga berusaha memberontak melepaskan kukungan haruto.
"Jawab doyoung" haruto sepertinya marah besar dan doyoung juga keras kepala membuat haruto makin tidak suka.
"Gak ada ya, dobby hanya nonton film ulet kuning sama ulet merah jangan marah - marah ih, awas punggung dobby sakit" doyoung marah mendorong bahu haruto keras kemudian berjalan mengambil ponsel dan tas sekolahnya.
Mereka lagi di rumah haruto dan dikamar haruto karna 1 jam yang lalu baru pulang sekolah makanya mau ngadem dulu di rumah haruto.
Karena doyoung udah merasa gak enak disini, dirinya hendak pergi pulang kerumah.
"Kemana?" Haruto bertanya bingung.
"Pulang" jawab doyoung sekenanya.
"Biar aku anter"
"Gak usah"
"Tapi yang na- "
BAMM
Pintu kamar haruto di banting keras oleh doyoung membuat haruto mengusap wajahnya frustasi.
Jangan salahkan haruto yang pecemburu, haruto tau karna tadi melirik ponsel doyoung, pacarnya itu sedang berbalas chat dengan seseorang tapi doyoung malah berbohong dengan bilang habis menonton film ulet.
Haruto marah dan kecewa, tapi haruto tidak mau terlalu menuduh doyoung dia akan meminta pacarnya untuk jujur dan tidak ingin menuduh sembarangan dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanfictionKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...