DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"Terima kasih bibi lee" doyoung dengan lahap makan nasi goreng kesukaanya dengan telur dadar.
Setelah merasa makananya habis doyoung bergabung dengan duo j yang sedari tadi mengabaikanya.
"HEY" Teriaknya disebelah kuping keduanya.
"Anjing by lo selalu bikin gue jantungan sumpah" jaehyuk memegang dadanya yang terkejut karna teriakan doyoung.
Junghwan menutup kupingnya yang sakit dan memandang doyoung yang tertawa kemudian duduk di tengah - tengah mereka.
"Main mulu" sungut doyoung karna Duo J balik lagi main ps dan mengabaikan doyoung lagi.
"Bentar deh, lo tiduran aja sana di sofa" kata jaehyuk membuat doyoung mendelik kesal.
"Bentar ya by, kamu mau keluar atau mau apa?" kemudian doyoung senyum karna denger suara adem dari junghwan.
Hanya junghwan yang bicara lembut padanya, langsung saja doyoung nempel di pundak junghwan dan memeluknya dari samping.
"Wanie wangi banget" kata doyoung membuat junghwan menatap doyoung bingung. Perasaan dia belum mandi dan masih bau jigong tapi gak mau doyoung marah junghwan hanya senyum aja.
Setelah menunggu lumayan lama, mereka selesai main ps dan menatap doyoung yang sedang monyong - monyong karna kesal mereka lama sekali mainnya.
"Mau apa by?" Jaehyuk mengelus rambut doyoung kemudian menariknya mendekat.
Doyoung yang diperlakukan lembut pun menurut dan memeluk jaehyuk.
"Mau beli sesuatu yang manis" kata doyoung dengan wajah imut membuat jaehyuk gak tahan pengen cubit.
"Jae sakitt" doyoung memegang pipinya yang dicubit jaehyuk, sedangkan yang mencubit hanya tertawa tanpa dosa.
"Mau apa, cake, minuman atau apa ?" Tanya junghwan yang juga mendengarkan perkataan doyoung.
"Hmm apa ya?" Katanya sambil memegang dagu kemudian berpikir.
Junghwan dan jaehyuk dengan sabar menunggu apa permintaan doyoung tapi sudah 20 menit mereka tunggu doyoung tidak juga buka suara.
"Gak tau, dobby capek mikir" katanya membuat duo j memutar bola mata malas.
"Mau salad gak?" Tanya junghwan dan langsung di angguki oleh doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanfictionKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...