DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Doyoung sibuk mondar - mandir didalam kamarnya tak menghiraukan haruto yang baru saja masuk dan memandang doyoung.
"Aneh"
Doyoung bergumam pelan kemudian makin berputar - putar di tempat dengan tidak jelas.
Haruto mentap doyoung bingung kemudian berjalan mendekat.
"Aneh"
"Apa yang aneh?"
"ANJ- eh" buru - buru doyoung menutup mulutnya ketika melihat tatapan mematikan haruto padanya.
Hampir saja mulutnya mengumpati haruto karna kaget, pacarnya itu datang tiba - tiba sih, buat doyoung jantungan saja.
"Apa yang aneh yang?" Tanya haruto bingung melihat tingkah abstrud doyoung.
"Ini loh yang, aduh kamu gak bakal ngerti percuma ngomong" omel doyoung membuat haruto makin pusing.
Dasar dilema para uke. gak cewek aja yang ribet uke juga ribet banget.
"Kamu aja belum ngomong, mana tau aku bisa bantu" kata haruto kemudian duduk di sofa kamar doyoung sambil bermain ponsel.
".." doyoung hanya diam beberapa saat, 2 menit kemudian melirik haruto.
"Ih jangan main ponsel dulu bantuin aku" kata doyoung gak terima membuat haruto memutar bola mata malas.
"Ya udah apa?"
"Kamu gak ikhlas bantuin" tuduh doyoung tidak terima.
Astaga rasanya haruto mau gila melihat tingkah aneh doyoung yang seperti ini.
"Mau kamu apa sih yang?" Haruto menjawab mulai emosi.
"Kok marahin aku" doyoung berkata sedih membuat haruto memukul mulutnya merasa bersalah.
Ayo haruto sabar. Haruto mengelus dada kemudian menghembuskan nafas pelan.
"Maaf, aku Gak marah, sini duduk" haruto menepuk pahanya menyuruh doyoung untuk duduk disana.
Doyoung dengan patuh berjalan mendekati haruto kemudian duduk di pangkuan sang pacar.
Haruto memegang pinggang doyoung dan menariknya kian merapat.
"Kamu kenap hm" tanyanya pada sang pacar yang kini duduk dipangkuanya.
"Aku mau beli hoodie warna kuning yang ada gambar minionya, tapi pas aku cek ternyata cuma ada gambar spongebob aja yang, padahal jaehyuk belinya di situ yang, aku juga mau" doyoung menceritakan keluh kesahnya kepada haruto kemudian menatap pacarnya dengan wajah mengerucut gemas.
Bangsat karna hoodie doang gue sampe jadi segila ini ngadepin doyoung.
Haruto merutuk dalam hati, kalau dia bicara bisa hilang nih bibir ditebas doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanfictionKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...