DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Haruto uring - uringan saat ini di atas kasur kamarnya karna doyoung.
Kenapa tidak.
Gara - gara dia menjahili doyoung sampe membuat pacarnya ngambek dan hasil haruto gak dapat jatah plus diusir pulang.
Mana pertandinganya besok lagi, ngenes banget haruto, padahal udah berharap bakal dikasih penyemangat sebelum tanding. Tapi yang didapat malah amukan doyoung yang ngambek.
Apes - apes, haruto udah tidur bolak - balik tapi tetap aja gak bisa tidur, dirinya bangkit meraih baju tidur doyoung yang ada dilemarinya kemudian dipeluk erat dan haruto cium baunya agar bisa tidur.
Manis kayak wangi vanila, setelah lima menit menghirup bau baju doyoung yang sangat disukainya itu, haruto langsung tertidur pulas diatas kasurnya.
☆☆☆
Pagi ini doyoung rempong kayak biasanya, tadi dia udah minta jemput sama Duo J buat pergi sekolah bareng dan keduanya tentu saja setuju. Kapan lagi bisa jemput doyoung.
Sedangkan haruto udah murung banget saat doyoung menelfonya untuk tidak menjemputnya dengan alasan pengen pergi bertiga saja dengan Duo J.
Haruto sempat ngomel - ngomel gak mau dan marah sama doyoung tapi karna doyoung ngancam gak mau dateng pas haruto tanding hari ini akhirnya haruto mengalah dengan berat Hati.
Doyoung udah siap dan langsung turun saat mendengar jaehyuk teriak - teriak dari lantai bawah memanggilnya.
"DOY-
"BERISIK JAE, GUE GAK BUDEK" doyoung malah memarahi jaehyuk yang masih berteriak memanggil dirinya.
"Buruan, lelet banget lo, bentar lagi bel ini" jaehyuk masih ngomel - ngomel kayak mak - mak dibawah sana.
Doyoung langsung jalan ninggalin jaehyuk diruang tamu kemudian dia masuk kedalam mobil yang sudah ada junghwan didalamnya.
"Junghwan udah baikan?" Tanya doyoung yang langsung di angguki oleh junghwan.
Junghwan udah sakit 1 minggu lebih dan doyoung juga udah pergi melihat kerumah junghwan bertiga sama duo same rempong.
"Udah kok by, jae mana kok di tinggal" tanya junghwan heran karna hanya melihat doyoung saja.
"Tau, jae jelek dobby males" katanya sambil manyun.
Tak lama jaehyuk masuk dan malah ngomel - ngomel karna di tinggal doyoung, yang di omelin mah bodo amat karna udah kesel sama jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanfictionKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...