DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Hyunjin bebas dan jaehyuk serta junghwan menjadi marah tidak terima tapi apalah daya, uang membuat semua urusan selesai dengan bodohnya.
Satu tahun dalam pengobatan doyoung dinyatakan sembuh, pada bulan ketiga doyoung hampir gila, orang tuanya pulang dan merawat doyoung agar sembuh dan beruntungnya genap setahun doyoung sembuh membuat orang tuanya kian bahagia apalagi jaehyuk dan junghwan.
Senyum doyoung kembali lagi, doyoung yang ceria kembali, dia hoomschooling untuk mengejar kelas 3 smpnya agar bisa sama - sama masuk SMA bareng Duo J dan setelah berhasil masuk sekolah yang sama doyoung makin menjadi pribadi yang ceria dan menutup diri dari hal - hal negatif.
Hingga kelas 1 SMA doyoung yang bosan langsung pergi ketoko buku untuk membeli novel - novel yang ingin dibacanya.
Secara tidak sengaja bertemu haruto disana, pemuda yang tidak tau malu itu malah mencium doyoung seenak jidatnya dan menembaknya dengan tidak romantis.
Doyoung marah, tapi traumanya tidak kambuh, aroma tubuh haruto membuatnya tenang tapi doyoung takut membuat kesalahan yang sama dirinya langsung menampar haruto dan pergi dari sana.
Dan ketika takdir berkata lain, doyoung dipertemukan dengan haruto lagi, mereka satu sekolah dan doyoung menjadi takut.
Tapi setiap hari haruto gencar mendekatinya dan akhirnya doyoung luluh, jaehyuk dan junghwan awalnya tidak setuju. Tapi melihat bagaimana haruto yang sangat bucin mendekati doyoung tanpa berhenti membuat mereka salut dan setuju.
Haruto dan doyoung berpacaran tidak ada rahasia diantara mereka sebelum berpacaran keduanya bercerita masa lalu kelam masing - masing, doyoung menangis mendengar cerita haruto dan begitu pun haruto yang marah mendengar cerita doyoung.
Haruto menerimanya dengan banyak minus, haruto tidak masalah dengan masa lalu doyoung, dia mengaku mencintai doyoung dengan tulus dan benar saja hubungan mereka baik - baik saja.
Haruto meyakinkanya dan doyoung percaya, padahal doyoung sudah tidak suci lagi tapi haruto masih menerima kekuranganya, saat berhubungan badan pun trauma doyoung tidak kambuh, haruto melakukanya dengan lembut dan kalian tau haruto pertama kali berhubungan dengan dirinya.
Doyoung syok dan bertanya kenapa tidak pernah dengan jeongwoo, haruto menjawab karena kebodohanya yang ingin menjaga sang pacar agar tidak rusak, tapi haruto tetap saja kecewa pada akhirnya.
Hingga sekarang hubungan keduanya awet karna haruto sangat menyanyangi doyoung dengan tulus begitupun sebaliknya.
Flasback off.
Masa lalu itu masih doyoung ingat, semua kejadian - kejadian itu masih berputar - putar didalam kepalanya.
"Lo masih menggoda seperti dulu by"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanfictionKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...