Happy ReadingDNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"Pagi mas pacar" doyoung dengan ganjen mengapit lengan berotot jihoon yang dihadiahi pelototan tidak terima oleh hyunsuk.
"Eh jangan ngadi - ngadi ya lo, lepasin" baru saja hyunsuk mau menoyor kepala doyoung sebuah tangan menariknya menjauhi jihoon.
"Jangan pegang - pegang" haruto menatap tidak suka pada sikap doyoung yang ingin memanas - manasinya.
"Gak mau lepasin" haruto menatap tajam doyoung yang sudah memasang wajah cemberut kemudian jalan menjauh.
"By, sini" haruto memberi aba - aba untuk mendekatinya di balas gelengan kuat oleh doyoung.
Oke ceritanya ia ngambek karna gak di beliin boba tadi malam padahal haruto lagi mager mau keluar tapi doyoung ngeyel memaksa hingga akhirnya haruto malah ketiduran dan lupa beliin doyoung boba.
Haruto berjalan mendekat ingin membujuk doyoung tapi selalu di tolak dan berujung lari menuju kelas.
"Makanya jangan pacaran sama bocil lo" hyunsuk mencibirnya.
"Diem ya lo" haruto menatap dingin hyunsuk dan berjalan mengikuti doyoung ke kelasnya.
"By"
Doyoung memalingkan muka, dia lagi ngambek, sekali - kali jual mahal enak juga nih.
"Jangan ngambek ya" haruto masih berusaha membujuk.
Doyoung mah bodo amat dia dengan antengnya duduk di kursi pura - pura baca buku sedangkan haruto duduk di depannya dengan kursi yang di balik menghadap doyoung.
"By"
"......"
"By"
"....."
"Udah ngambeknya"
"....."
"Maafin aku ya by"
"...."
"By"
"....."
"Sayang"
"Ck Apa" decakan lidah dan balasnya sewot. kalau di panggil sayang doyoung ini salting jadi dia pura - pura marah aja biar gak keliatan.
"Bukunya kebalik loh" balas haruto.
Anjing malu banget gue.
Bukunya dibalik oleh haruto dan doyoung masih enggan mau bicara.
Bell berbunyi dan doyoung menatap haruto menyuruh pergi.
"Nanti bicara lagi ya by, jangan ngambek lagi gemesin banget tau pengen cium" haruto berbisik di telinganya sambil mengelus kepalanya sayang kemudian keluar menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanficKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...