DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Doyoung berlari - lari kecil di depan junghwan dan jaehyuk membuat duo J menatap doyoung bingung.
Tumben banget doyoung nolak ajakan pulang bareng dari haruto.
Alasanya cuma mau pergi main sama mereka dan lebih mengherankanya lagi haruto memperbolehkan.
Biasanya juga haruto gak bakal biarin mereka sering - sering pergi main bareng, tapi mungkin karena doyoung yang minta aja makanya di bolehin.
Duo J itu masih memandang punggung doyoung dari belakang takutnya doyoung hilang dari peredaran mereka.
Apalagi ini anak suka ngilang gitu aja sering buat duo J kewalahan mencarinya yang entah pergi kemana.
Mereka masih berada di area sekolah lebih jelasnya sedang berjalan menuju parkiran sekolah.
Padahal mereka bawa motor tapi karna haruto berbaik hati kunci mobil haruto dan kunci motor junghwan mereka ganti agar sang pujaan bisa pergi main.
Kurang baik apalagi ini haruto pada doyoung tapi emang anaknya aja yang terlalu negatif mulu sama haruto makanya tengkar terus, jaehyuk hanya memutar bola mata malas kemudian melirik junghwan di sampingnya.
"Kita mau kemana?" Tanya jaehyuk membuat junghwan menoleh kemudian mengangkat bahu tanda tidak tau.
"Gue yang nyetir deh" jaehyuk merebut kunci mobil dari junghwan kemudian berjalan menuju mobil haruto.
Junghwan menyusul doyoung menariknya mendekat agar tidak hilang.
"Jangan jauh - jauh, sini duduk tungguin jaehyuk ngeluarin mobil" kata junghwan yang diangguki oleh doyoung.
Junghwan memandang doyoung dengab aneh, kenapa dari tadi junghwan perhatiin doyoung ini banyak diam gak secerewet biasanya.
"Lo kanapa"
"Hm, dobbya gak kenapa - napa" katanya polos membuat junghwan menghela nafas pelan kemudian mengangguk dan mengelus kepala doyoung pelan.
"Kalau ada masalah lo bisa cerita ke gue by" perkataan junghwan membuat doyoung termenung.
"Ih apaan dobby gak papa" doyoung dengan senyum manis menarik tangan junghwan untuk segera masuk kedalam mobil ketika jaehyuk berhenti disamping mereka.
"Gue bukan sopir btw, PINDAH SATU KEDEPAN LAH ANJING" jaehyuk marah melihat junghwan dan doyoung mengabaikannya dengan saling gandengan tangan duduk di kursi tengah.
Dari pada ribut dan berisik banget junghwan ngalah dan pindah kedepan, ngeliat jaehyuk masih ngomel - ngomel bikin telinga junghwan rasa mau putus.
"Ck berisik banget lo, gue udah pindah juga" kata junghwan membuat jaehyuk mendelik kesal.
"Dobby laper" doyoung memajukan wajahnya di tengah - tengah kursi mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanfictionKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...