Happy Reading
DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"MAU PULANGGG"
brak
Bruk
Prang
Aduh haruto pusing liat macan betina kayak doyoung ini kalau lagi ngamuk.
Pagi - pagi seharusnya di awali dengan ciuman manis, tapi ini malah dapat bogeman mentah dari sang pacar.
Barang yang rusak ?
Bodo amat haruto gak peduli buat apa mikirin, tinggal beli aja susah amat.
Oke balik lagi sama doyoung yang lagi kayak orang kesetanan, lempar sana lempar sini haruto liatin aja nanti capek juga berhenti sendiri.
"Mau pulang sayang" kan mode maung hilang sekarang ganti jadi mode imut andalanya.
Kalau gini haruto gak bisa nolak apalagi doyoung udah mulai nangis.
"Ya udah ayo" haruto berdiri berjalan menuju kamar mandi buat cuci muka sama gosok gini.
Tapi balik lagi nyeret doyoung buat pergi bareng.
"Cuci muka dulu sama gosok gigi, kalau kamu ngebantah gak jadi pulang" final haruto ketika ngeliat doyoung mau protes.
Doyoung hormat kemudian menyikat giginya dengan telaten, jangan heran jika sikat gigi, sabun cuci muka doyoung ada di sini.
Semua barang - barang doyoung yang ada di kamarnya juga ada di kamar haruto saking seringnya dia nginap.
Sebenernya haruto sih yang beliin biar doyoung gak alesan mulu minta pulang tapi hari ini pacarnya ngeyel banget minta pulang jadi haruto ngalah deh.
Setelah selesai mereka keluar buat ganti baju biar rapi gitu.
Padahal gak mandi cuma semprot parfum sana sini aja.
Mereka keluar kamar, ketika hendak turun tangga doyoung dengan cepat narik haruto.
"Gak mau sarapan dulu ?" Haruto bertanya ketika ngeliat doyoung antusias banget buat pulang.
Curiga.
Tentu saja.
"Enggak, ayo cepet yang" doyoung makin menarik haruto buat cepet - cepet sampe garasi haruto.
"Mau naik apa ?, motor atau mobil" tanya haruto pada doyoung yang menatap jengah haruto.
"Terserah deh yang penting sampe rumah, cepetan ih kelamaan kamu" doyoung sudah ngomel - ngomel liat haruto yang ketawa kecil.
"Iya - iya, tunggu di luar sana"
Doyoung dengan patuh langsung nunggu di halaman rumah.
Habis itu mereka pergi naik motor karna biar cepet dan bonus bisa di peluk sama kesayangan.
Pas udah nyampe rumah doyoung lari buat masuk kedalam rumahnya sambil teriak - teriak panggil bibi lee.
Haruto yang liat cuma menatap doyoung kemudian turun menyusul karna dirasanya ada yang gak beres.
Doyoung udah kayak orang panik banget habis itu bibi lee datang.
"Kenapa nak" tanya bibi lee.
Dan beberapa maid pun mulai mendekat pada doyoung.
Jangan heran jika doyoung punya banyak maid karna keluarganya kaya dan jarang di rumah, salah satunya ini bibi lee, beliau yang selalu jagain doyoung dari kecil hingga sampai sebesar ini dan doyoung juga sayang sama bibinya ini meskipun mereka gak ada hubungan darah sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanfictionKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...