DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Paginya doyoung terbangun dalam dekapan hangat haruto, doyoung gak sadar semalam dia tidur dengan sang pacar.
Yang doyoung ingat dia habis pulang main bareng duo j, doyoung bangun membuat pergerakan yang tidak terlalu besar agar haruto tidak terbangun.
Tapi dugaan doyoung salah, pinggangnya ditarik makin mepet kebadan haruto hampir saja doyoung berteriak karna kaget.
"Mau kemana" suara haruto yang serak membuat doyoung merinding.
Sexy banget sumpah.
Doyoung merutuk, masak pagi - pagi dia udah sange gini cuma gara - gara denger suara haruto.
"Ih lepas" doyoung berusaha melepaskan pelukan haruto yang saat ini malah menenggelamkan badan doyoung dipelukannya.
"Gak mau yang, aku kangen" kata haruto masih memeluk doyoung erat.
"Lepas kamu bau" Haruto kaget dan kesempatan itu doyoung manfaatkan menjauhkan dirinya dari haruto.
Haruto pun bangun dan mencium badanya, kemudian menatap doyoung kesal.
"Aku udah mandi ya yang semalam" tapi respon doyoung membuat haruto menganga gak percaya.
"Gak nanya" habis doyoung bilang gitu dia langsung pergi menuju duo j yang saat ini tidur saling peluk - pelukan.
Doyoung berdiri di tengah - tengah kemudian teriak sekuat tenaga.
"BANGUNNNN"
"BANGSAT APE APE" Jaehyuk langsung aja melompat dari tidurnya kemudian masang kuda - kuda mau bertarung membuat doyoung ngakak liat tingkahnya.
"Sialan by, yang lembut kek banguninnya" jaehyuk bersungut - sungut pada doyoung yang saat ini tertawa keras banget.
Junghwan masih tidur, anak satu ini emang susah banget banguninnya harus ekstra sabar.
Doyoung kemudian berteriak ditelinga junghwan membuat sibongsor bangun dan menatap doyoung dengan kesal.
"Suara lo, ngalahin suara mak lampir tau gak" junghwan juga menutup kupingnya yang berdengung keras.
Doyoung hanya ketawa kemudian duduk disofa tapi berdiri lagi langsung lari kekamar mandi karna merasa perutnya udah gak enak banget.
Doyoung muntah - muntah semua yang ada disana langsung aja menyusul doyoung kekamar mandi.
Haruto langsung bangun dan melompat lari kekamar mandi.
"Sayang kamu kenapa"
"Uuhueek" doyoung makin muntah dan haruto membantu mengusap punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanfictionKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...