4.0 Haruto Hancur 🐰

1K 103 37
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Kamar itu Kosong dan Doyoung Hilang.

Haruto panik, dia mencari doyoung keliling kamar.

"Yang kamu dimana?" haruto mencari semua sisi tidak ada.

"Kamu didalam yang ?" Haruto mengetok pintu kamar mandi tidak mendapat sahutan, dirinya membuka pintu itu tapi doyoung tetap tidak ada.

Saking paniknya haruto berlari keluar dan membangunkan jaehyuk serta junghwan.

"Bangun bego" haruto memukul kepala jaehyuk keras.

"Aww sakit bangsat apaan sih lo" jaehyuk memegang kepalanya dan menatap haruto dengan wajah kesal.

Junghwan juga bangun menatap haruto dengan wajah bingung.

"Apaan sih lo, santai aja kali" kata junghwan mulai gak nyaman.

"Doyoung hilang anjing, lo berdua kenapa tidur sih" haruto makin marah membuat kedua Duo J melotot. Mereka langsung berdiri dan masuk mencari keberadaan doyoung.

"Gak ada, ayo kita mencar cari" junghwan membuka suara membuat ketiganya mengangguk dan memencar mencari doyoung.

Haruto panik, saking paniknya dirinya mencari doyoung, haruto hampir menangis karna takut doyoung kenapa - napa.

Haruto juga sudah memerintahkan orang suruhannya untuk mencari doyoung.

Haruto mengumpat saat menghubungi nomor ponsel doyoung tapi nomor itu tidak aktif.

Mereka dengan panik mencari dimana keberadaan doyoung, hingga waktu sudah menunjukan pukul 11 malam dan doyoung belum ditemukan.

☆☆☆

Doyoung syok mendengar perkataan haruto, dia hamil dan anak ini sekarang ada didalam perutnya.

Doyoung takut.

Sangat takut.

Pikiran - pikiran buruk langsung menghantui doyoung, setelah haruto pergi buru - buru doyoung menggapai ponselnya dan mengghubungi kedua orang tuanya.

"Hiks please anggkat"

"Hal-

"Ayah hiks,
ayah dobby takut"

"Hey sayang,
kenapa"

"Ayah hiks,
dobby takut"

"Stt jangan menangis,
kenapa sayang"

"Ayah dobby rindu
ayah dan ibu dobby
akan ke ausi sekarang"

Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang