DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Setelah doyoung tenang dan tertidur nyaman diatas kasur, junghhwan dan jaehyuk duduk di sofa sambil berdebat kecil.
"Lo sih, ember banget" junghwan menunjuk jaehyuk dengan tidak terima.
"Gue lupa anjing, jangan nyalahin gue bangsat" sedangkan jaehyuk yang tidak terima malah memaki junghwan dengan kesal.
"Dih kasar ya lo" junghwan gak terima dikasarin.
"Apaan gue selalu gini, lo aja yang baper" jaehyuk menjawab ogah - ogahan kemudian menyandarkan kepalanya pada sofa.
"Gue laper btw" jaehyuk memegang perutnya dan junghwan mengangguk mengiyakan.
"Kuy lah kebawah minta makan" mereka keluar kamar seperti tidak ada terjadi masalah apapun, duo J selalu seperti ini.
Sebentar ribut sebentar lagi baikan, tapi kalau sama doyoung bakal bucin banget nih berdua.
☆☆☆
Haruto berjalan memasuki sekolah, untung saja dia tidak telat.
Sebenarnya haruto tidak ada niat ingin pergi kesekolah, tapi karna ada kewajibanya untuk latihan futsal yang mana sebentar lagi bakal tanding dan haruto gak mau melewatkannya.
Haruto merutuk dalam hati, lebih baik dia dirumah saja menemahi doyoung dan cudlean bareng tapi karna pacarnya memaksa ya sudah dengan berat hati haruto kabulkan.
Haruto duduk dibangkunya kemudian mulai belajar tapi pikirannya tidak disini, haruto cemas apakah doyoung baik - baik saja atau gimana.
Dia coba menelfon doyoung tapi tidak diangkat, duo j pun dia spam chat dan di telfon semuanya sama aja tidak ada yang mengangkat.
Perasaan haruto tidak enak, apakah doyoung baik - baik aja, haruto takut terjadi hal buruk pada doyoung.
Ingin bolos tapi guru malah masuk kedalam kelasnya membuat haruto mengurungkan niatnya ingin keluar.
Sialan, kurang cepat dia.
Hingga pelajaran pertama haruto dibuat risih oleh jeongwoo yang ada dibelakangnya.
Kenapa tidak risih.
Jeongwoo mengganggunya, tangan haruto beberapa kali berusaha di genggamnya membuat haruto kaget dan menepis tangan itu.
Haruto gak sudi dipegang - pegang seperti itu, oleh jeongwoo dan mereka juga tidak ada hubungan apa - apa lagi.
Bell istirahat telah berbunyi 2 menit yang lalu dan haruto tidak ada niat untuk pergi kekantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
Fiksi PenggemarKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...