DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Doyoung dicuekin oleh haruto.
Pacarnya itu sibuk bermain game di ponsel sampai memaki - maki membuat doyoung makin manyun sebal.
Ayolah niatnya ingin cudllean seharian tapi pacarnya ini emang dasarnya tidak peka saja membuat doyoung sebal.
"Haruto"
"Hm"
"Haruuuu"
"Hm"
"Sayangg ih"
"Iya kenapa yang" haruto meliriknya sekilas.
"Berhenti main, atau ponselnya aku lempar lagi"
"Iya ini dikit lagi menang"
Doyoung bangkit dan ancang - ancang berjalan keluar kamar.
Ngambek dia.
Haruto masih gak sadar dan bingung doyoung kok diam saja, pas haruto melirik lagi ternyata doyoung udah membanting pintu kamar.
Buru - buru haruto berdiri dan melempar asal ponselnya.
Haruto berlari menyusul doyoung yang sudah berada di lantai bawah.
"Sayang"
Panggilan haruto di abaikan, tangan doyoung di tarik dan langsung haruto peluk ketika mendengar isak tangis doyoung.
"Sayang maaf" haruto mencium puncuk kepala doyoung untuk menenangkan pacarnya.
"Hiks" doyoung nangis dan berusaha melepas pelukan mereka.
"Yang maafin aku"
"Kamu jahat hiks, lepas" doyoung berusaha melepaskan tangan haruto dari tubuhnya.
"Stt iya aku salah" haruto mengapus air mata doyoung dan mencium kedua mata doyoung agar tidak menangis lagi.
"Kamu cuekin aku hiks jahat" doyoung memukul dada haruto dengan kesal.
"Iya maafin aku, nanti gamenya aku hapus" haruto menenangkan doyoung yang merajuk di depanya saat ini.
"Janji ya" doyoung mengangkat jari kelingkingnya dan haruto menyatukan tangan mereka.
"Iya janji" doyoung mengangguk kemudian tersenyum senang membuat haruto juga tersenyum.
"Mau beli buku, temenin ya" doyoung membujuk haruto yang sedang menatap gemas dirinya.
"Buku atau novel hm" tanya haruto sambil mengusap rambut doyoung pelan.
"Novel yang"
"Tunggu bentar aku ngambil jaket dulu" haruto berjalan menuju lantai atas dan balik lagi kebawah dan menggandeng doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanfictionKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...