DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Haruto duduk di kursinya dengan wajah pucat membuat beberapa temannya menatap haruto miris.
"Lo kalau sakit izin ke uks gih" ketua kelasnya bicara pada haruto yang sekarang mengangguk dan berdiri keluar kelas.
"Titip absen ya" setelah itu haruto pergi menuju uks.
Badannya lemes dan pucat banget, tapi haruto gak tau kenapa padahal dia kemaren baik - baik aja.
Sekarang dirinya sedang tiduran di kasur uks dengan damai, matanya terpejam dan menikmati suasana hening uks.
Penjaga uks juga kebetulan tidak ada, ya hasil gini haruto hanya numpang tidur aja agar badanya merasa enakan.
Bell istirahat haruto bangun, badannya udah mendingan bugar kayak biasanya lagi.
Dia bangkit dan berjalan menuju kelas doyoung, doyoung masih ada dikelas sedang mencatat beberapa materi yang masih diterangkan oleh sang guru.
Haruto terkekeh gemas ketika mendapati doyoung yang menggerutu ketika pak guru tidak berhenti menerangkan karna bel sudah berbunyi.
5 menit kemudian doyoung tersenyum cerah ketika guru kelasnya keluar dari kelas dan berlari menghampiri haruto.
"Ih ngeselin banget tu guru, gak tau apa perut dobby udah minta diisi karna kelaparan banget" doyoung malah ngomelnya pada haruto yang menatapnya dengan gemas.
"Udah jangan marah - marah mulu, ayo ngantin" haruto menggenggam tangan doyoung dan menariknya menuju kantin.
Setibanya dikantin mereka duduk di kursi paling pojok biar adem bisa berduaan.
"Kamu mau makan apa?" Tanya haruto.
"Aku aja yang pesan, kamu duduk aja" doyoung hendak berdiri tapi tanganya dicengkram erat banget oleh haruto sampai membuat doyoung meringis sakit.
"Gak, duduk disini, kamu centil suka nemplok sana sini" doyoung mendelik kesal sedangkan haruto yang gak peduli langsung berdiri dan pergi memesan makanan buat dia dan doyoung.
"Lo juga kecentilan ya babi" katanya kesal saat melihat beberapa ciwi - ciwi berusaha mendekati haruto, doyoung rasanya mau membakar satu kantin melihat haruto yang membalas sapaan ciwi - ciwi itu sambil senyum.
Mau marah tapi perutnya lapar, ya udah habis makan saja doyoung nanti marah.
Haruto kembali membawa 1 piring spaghetti dan 1 piring nasi goreng seafood untuk doyoung dan 2 gelas jus jeruk kemudian haruto duduk di kursinya.
Karna emosi doyoung menarik dasi yang dipakai haruto dan langsung menciumnya dikantin sekolah, beberapa ciwi - ciwi centil tadi langsung terpekik histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanfictionKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...