DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"Kalau dobby pergi kalian bakal sedih?" Doyoung bertanya dan menatap pemandangan didepanya dengan wajah murung.
Deg.
Jaehyuk dan junghwan sama - sama kaget mendengar perkataan doyoung barusan.
"Hahaha, jangan bercanda bego, gue sedih lah" jaehyuk ketawa canggung habis itu menatap doyoung dengan serius.
Junghwan hanya diam menatap doyoung dengan perasaan campur aduk, saking bingungnya junghwan gak tau mau ngomong apa dan mau merespon seperti apa, tiba - tiba otaknya konslet mendadak.
"Jae" doyoung berguman pelan.
"Wan" panggilnya untuk kedua kalinya.
"Jangan pernah tinggalin dobby ya" setelah doyoung bicara gitu jaehyuk langsung aja nangis kejer dan memeluk doyoung dengan erat.
"Hueeee gak lucu bangsatt" jaehyuk makin menjadi memeluk doyoung dengan erat takut sahabat baiknya kenapa - napa.
"By" junghwan juga memeluk tak kalah erat sambil menangis tanpa suara.
Mereka tau pengalaman kelam doyoung dan trauma itu masih membekas sangat jelas bagi doyoung. Tapi melihat doyoung yang seperti ini membuat mereka takut jika doyoung akan kenapa - napa.
Sehabis acara peluk - pelukan di puncak, mereka cuma duduk diam menatap pemandangan didepan dengan ekspresi wajah berbeda - beda.
"Pulang yuk" junghwan menghadap pada doyoung dan jaehyuk.
Mengingat hari sebentar lagi malam merekapun segera bangkit dan berberes buat pulang.
Ponsel doyoung bergetar pertanda ada panggilan masuk karna ponselnya dalam mode getar, doyoung melirik ponselnya dan ternyata haruto yang memanggil.
Doyoung abaikan, dia sedang tidak dalam mood yang baik untuk berbicara dengan haruto.
Jaehyuk dan junghwan duduk didepan sedangkan doyoung duduk dibelakang sendirian. Karna permintaan doyoung padahal mereka sudah menawarkan diri dan doyoung menolak.
Tidak ada percakapan diantara mereka, sedari tadi doyoung hanya diam tidak ingin menjawab apapun yang mereka tanyakan.
Dan tentang perkataan doyoung tadi, juga sudah berpuluhan kali jaehyuk tanya tapi tidak pernah dijawab, doyoung hanya senyum kemudian menatap kosong pandangan didepannya.
☆☆☆
Doyoung tertidur pulas di bangku tengah membuat jaehyuk dan junghwan tidak tega ingin membangunkanya.
"Gimana nih"
"Gak ada pilihan lain"
"Gendong aja lah ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
FanfictionKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...