2.6 Cemburu 2 🐰

1.1K 132 16
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

"Lepas Park Jeongwoo"

Haruto menatap tidak suka pada lawan bicaranya saat ini.

Sedangkan jeongwoo menatap haruto dengan senyum manis.

"Ayo bicara" jeongwoo memandang haruto dengan wajah memelas membuat haruto tidak tega.

"Gak lepasin gue"

"Haruto please"

"Gak"

"Gue mohon, kita perlu bicara"

"Gue bilang enggak, lepas" haruto melepaskan tanganya dengan paksa dan pergi dari sana.

Haruto mencari keberadaan doyoung dengan wajah di tekuk kesal berjalan sambil menenteng buku - buku tebal ditangannya.

Haruto sudah berputar - putar 2x di sana tapi tidak melihat doyoung secuilpun, di telfon juga tidak menganggkat.

Hampir saja haruto akan mengumpat tapi batal saat melihat doyoung sedang bermain dengan anak anjing kecil bersama pemiliknya.

"Gue cariin dari tadi disana ternyata" haruto mendekat.

"Yang"

"Oh, kamu udah selesai ?" Tanya doyoung dan berdiri sambil tersenyun manis pada haruto.

Haruto mengusap dadanya lega, bersyukur doyoung tidak melihatnya bersama jeongwoo.

Kalau sampe ketahuan haruto bisa kena amuk sama kelinci kecil ini.

Doyoung bilang makasi sama pemilik anjing kemudian pergi menjauh dan menyeret haruto menuju kasir.

"Banyak banget, kamu beli buku juga yang?" Tanya doyoung heran melihat tumpukan buku haruto yang banyak dan juga tebal - tebal.

"Iya" balas haruto sekenanya dan mengelurkan kartunya untuk membayar belanjaan mereka.

Doyoung diam aja haruto yang bayarin emang tujuanya itu minta ditemanin ke toko buku beli novel, mana novel yang doyoung beli gak 2 - 3 ini sampe 15 buah dan haruto juga beli buku tebel - tebel 5 buah juga.

Doyoung melirik harga buku yang mereka beli sampe 1jt an, buset mahal banget gak tuh.

"Ayo" haruto menarik tangan doyoung sambil bawa kantong belanjaan mereka.

"Em haru-

"Udah gak papa yang" haruto tau doyoung bakal bahas masalah uang dan haruto gak suka doyoung jaim - jaim begini.

Biasanya juga sering ngabisin uang haruto gak tanggung - tanggung tapi sekarang malah malu - malu meong.

"Haruto mau itu" kan. Baru aja haruto bilang gak papa. Ni anak bertingkah lagi.

Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang