2.8 Futsal 🐰

867 114 3
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

"Boleh ya yang"

"Kamu kan tim inti basket kok main futsal sih" doyoung menggerutu kesal.

"Sayang ini cuma tanding, anggotanya bebas karna tim inti udah banyak yang kelas 12 jadi masih bisa ikut dan aku dulu juga salah satu anggota tim futsal" haruto menjelaskan dengan lembut pada doyoung.

"Trus aku gimana"

"Kamu boleh ikut"

"Gak mau panas"

"Boleh ya yang, aku pengen banget ikut dan 2 minggu lagi bakal tanding"

"Harus banget ikut futsal"

"Kenapa gak boleh sih yang"

"Ada mantan kamu, aku gak suka" iya bener juga, haruto gak tau entah kenapa jeongwoo selalu ikut kalau dia  ambil olahraga, contohnya aja waktu itu main basket dan sekarang futsalpun jeongwoo ikut.

Haruto awalnya juga gak tau, tapi pas udah liat pengumuman dimading siapa aja yang lolos ada nama jeongwoo disana dan haruto juga gak bisa mundur.

Haruto menepuk jidatnya menatap doyoung gak percaya.

"Gak mungkin aku cium dia di depan lapangan yang"

"Oh jadi di belakang lapangan bisa"

"Terserah kamu" haruto pergi meninggalkan doyoung yang menatap haruto tidak percaya.

"Sialan, haruto anjing, udah tau gue cemburuan masih aja ngeyel" doyoung melempar ponsel yang di genggamnya.

Doyoung menatap punggung haruto yang telah pergi meninggalkanya dan doyoung segera masuk kedalam kamar tidak ada niatan ingin membujuk haruto yang ngambek.

☆☆☆

Sekarang malah Doyoung yang ngambek dan haruto bodo amat sama sikapnya dan doyoung menatap kesal haruto yang bermain futsal dengan teman - temannya sambil ketawa - ketawa, ditengah lapangan bola disekolahnya.

Sialan.

Dari pada doyoung dikacangin dirinya langsung berlari kekelas mencari junghwan dan jaehyuk.

"JAEEEEEE" doyoung teriak di depan kelas membuat jaehyuk yang lagi main game di pojok sampe kalah karna kaget.

"ANJING LO KEN-

Jaehyuk langsung diam lebih kaget lagi liat doyoung nangis didepanya.

Langsung aja jaehyuk pergi meninggalkan teman - temanya karna mereka lagi main ludo di pojok kelas.

Teman - teman kelas mereka juga udah pada biasa aja ngeliat drama 2 bocah J yang bucin banget sama doyoung. Katanya temen tapi berasa pacar. Tapi pacar doyoung lebih bucin lagi.

Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang