DNS
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Haruto dan doyoung saat ini sedang peluk - pelukan diatas kasur sambil cerita - cerita banyak hal.
"Kamu ingat gak yang ketika kita pertama kali ketemu?" Tanya haruto pada doyoung yang saat ini menggenggam tangan haruto yang terasa panas dan pas ditangannya.
Doyoung ketawa pelan kemudian menyandar di dada haruto, posisinya mereka sedang pelukan diatas kasur doyoung dalam pelukan haruto dan haruto dibelakangnya sambil bersandar di kepala kasur.
"Kamu galak banget sumpah" haruto ketawa mengingat pertemuan pertama mereka yang bisa dibilang sangat lucu.
"Gimana gak galak, kamu main nyosor aja cium aku trus nembak aku padahal baru ketemu, goblok emang" kesal doyoung sambil memainkan jari - jari tangan haruto.
FlashBack On
1 tahun yang lalu.
Doyoung sedang berjalan sendirian di toko buku, niatnya mau cari novel keluaran terbaru, apalagi sekarang dia masuk sekolah baru dan bosan banget karna belum dapet temen makanya doyoung cari kesibukan lain dengan membaca.
Sibuk memutari toko buku hingga gak sadar dirinya bertabrakan dengan pemuda jakun didepannya.
Bruk
Doyoung oleng dan jatuh tersungkur kedepan, sedangkan yang ditabrak gak ada efek apa - apa.
Maklum aja badan doyoung kecil dan lemah sekali tabrak aja dia udah jatuh gini, apalagi kalau dipukul kenceng, bisa mampus duluan ini doyoung.
"Anjing sakit banget sumpah" doyoung memegang lututnya yang kejedot lantai dengan keras.
Habis itu dia terkejut mendapati tangan yang membantunya berdiri, doyoung gapai aja dan dalam satu tarikan dia udah berdiri.
Kuat juga nih bocah didepanya.
"Maaf gue gak sengaja" lah doyoung mau ngakak aja, yang salah jelas aja doyoung tapi kenapa orang yang ada didepanya yang minta maaf.
Doyoung yang udah kepala tanggung langsung aja marah - marah.
"Lo apa - apaan sih, kaki gue sakit ini, tanggung jawab gak lo, anjing sa-hmppp
Doyoung terkejut ketika bibirnya dicium paksa oleh orang didepannya saat ini.
"Bawel banget sih lo, tapi cantik sih, ayo pacaran"
Setelah ciuman mereka berakhir doyoung malah melamun tapi segera sadar saat tangan mereka masih menggenggam dan orang ini mengajaknya pacaran.
Plak
Karna udah emosi doyoung langsung aja tampar pemuda itu dan pergi dari sana sambil teratih - atih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]
Fiksi PenggemarKapal HaruYoung berlayar. Hanya cerita keseharian HaruYoung ketika pacaran. Warning 🔞 Skuy Ramaikan Star : 23 Oktober 2021 End : 23 November 2021 Rank In 5 #haruyoung [161121] Rank In 3 #haruyoung [171121] Rank In 3 #dobby [201121] Rank In 4 #haruy...