"Nara apa kau suka minum wine? "
"Aku pernah beberapa kali minum wine dengan hyunjin, apa kau punya? . Sepertinya minum wine sambil nonton film boleh di coba.hehe "
"Sudah lama aku mengenalmu dan banyak hal aku lewatkan tentangmu ternyata.
Ya aku punya wine, sebentar aku ambilkan"Lee know berbicara sambil mengusap rambut Nara. Kemudian berlalu pergi untuk membawa wine yg akan mereka minum.
Nara merasakan hal berbeda saat Lee know mengusapnya, terlebih Lee know memberinya tatapan yg sulit di mengerti.
Tak lama Lee know kembali dengan sebotol wine dan dua gelas di tangannya. Setelah meletakannya Lee know menyalakan proyektor memulai film yg akan mereka tonton
Nara menuangkan wine ke gelas dan memberikan satu gelas pada Lee know.
Beberapa waktu mereka menonton dengan khidmat. Namun karena banyak scene romantis dan sensual di film itu membuat Nara dan Lee know tersenyum atau kadang tertawa karena merasa canggung. Lee know juga sempat menirukan ucapan dan gerakan Rose saat dipeluk Jack di ujung kapal. Itu memang scene yg sangat iconic di film Titanic."Nara i'm Flying.. "
Nara tertawa melihat kelakuan Lee know saat itu.
Saat ada adegan dimana Jack dan rose bercinta di dalam mobil, Nara merasa malu sendiri dan tertawa terbahak-bahak. Namun berbeda dengan Lee know.
Entah karena pengaruh wine yg sudah beberapa kali Lee know tuang dan minum membuatnya memandang Nara penuh kekaguman layaknya pandangan seseorang yg sedang jatuh Cinta.
Hingga membuat Lee know bertanya hal yg sangat membuat Nara kaget."Apa kau pernah melakukan itu dengan hyunjin? "
Nara sangat terkejut dengan pertanyaan Lee know.
"Apa maksudmu? Melakukan apa Lee know? "
"Hmm... Ya melakukan hal seperti yg mereka (jack n rose) lakukan barusan. "
"Kenapa kau bertanya seperti itu Lee know, aku jelas tidak akan menjawab pertanyaanmu. ""Hahahah aku hanya bercanda Nara. "
"Kau mulai tidak waras ya Lee know. "
Mereka kembali menyaksikan film itu lagi hingga filmnya selesai.
Nara sempat meneteskan air matanya saat menyaksikan scene dimana Jack mati.
Lee know menertawakannya saat itu.Namun Entah karena Nara sudah terpengaruh wine yg dia minum juga, Nara tidak sadar dengan penampilannya saat itu,.
Kerah kemeja yg Nara kenakan turun di satu sisi, memperlihatkan pundak dan kulitnya.
Lee know yg melihatnya langsung membetulkan pakaian Nara. Nara melihat ke arah Lee know karena sedikit kaget.
Namun gerakan Lee know sangat perlahan dan juga Lee know memandang pundak Nara dengan pandangan yg mendalam..
Sadar akan hal itu Nara sedikit tertegun terdiam melihat ekspresi Wajah Lee know.
Posisi Lee know saat itu rebahan dengan satu tangan menahan tubuhnya dan satu tangan lagi membetulkan pakaian Nara sedangkan Nara duduk dengan kaki lurus tidak dilipat sehingga wajah Lee know lebih rendah dari wajah Nara. Sejenak mereka saling bertatapan namun sesaat kemudian mereka saling memalingkan wajah. Mereka tiba-tiba merasakan suasana menjadi sedikit canggung. Kini Lee know duduk dengan memeluk kedua lututnya, suasana mereka benar benar canggung. Nara meneguk kembali wine nya.
Namun entah apa yg ada di fikiran Lee know hingga dia berani menarik wajah Nara untuk menghadap padanya memegang dagu Nara dengan perlahan mendekatkan pada wajahnya.
Lee know mencium Nara, Nara tersentak dan sontak menjauhkan wajahnya .
Sesat mereka terdiam hingga.