Cai Bing langsung menghafal beberapa kosakata penting pada materi tersebut, selain itu dia juga memberi pesan ke beberapa teman kelasnya agar tidak bertanya di point ke 5 pada saat presentasi besok.
Mengingat sudah 30 menit berjalan, rasanya Cai Bing sudah selesai belajar dan halal untuk melanjutkan bermain gamenya.
"Udahan lu?" Fu Yaning melihat Cai Bing yang telah berpindah duduk ke kursi gaming nya.
"Udah, tinggal baca aja"
"Dih, nanti di tanya bakal planga plongo lu"
Cai Bing pun tertawa pelan, "besok pagi baca lagi lah, btw lu ga pulang?"
Fu Yaning menggeleng pelan, "Rui Qi mau kesini, keknya kita bakal tidur di rumah lu"
Cai Bing terdiam, "hah? Dalam rangka apa?"
Ting! Bunyi bel pintu terdengar, Cai Bing dan Fu Yaning pun langsung bergerak menuju pintu dan menyambut Rui Qi yang barusan datang kerumah Cai Bing.
"Mau apa lu?" Tanya Cai Bing
"Mau pamer" jawab Rui Qi
"Pamer apaan anjir?" Cai Bing bingung.
"Baru beli netplix sharing sebulan neh, ya kali ga begadang"
...
Mereka pun akhirnya begadang menonton beberapa series, ditemani kopi dan mi instan kepunyaan keluarga cai Bing.
"Udah jam 4 nih, jam berapa kita pulang?" Rui Qi melihat jam dinding yang menunjukan jam 4 subuh.
"Jam 5 aja lah, tanggung ni" ucap Fu Yaning.
"Kenapa ga barengan aja si?" Cai Bing heran, kenapa harus ribet pulang ke rumah lagi kalau bisa langsung ke sekolah.
"Mana baju seragamnya?" Tanya Rui Qi
"Ehe, iya juga" Cai Bing pun nyengir.
Mereka pun melanjutkan nonton sampai jam 5, pada saat jam 5 Rui Qi dan Fu Yaning pun izin pulang ke rumah dan bersiap untuk pergi ke sekolah.
Kini, tinggal Cai Bing sendiri. Yang menahan ngantuk akibat efek begadang tadi. Sayangnya, jam menunjukan pukul 5.39 pagi jadinya ia tidak bisa lanjut tidur karena jam 7 sudah harus berada di sekolah.
Untuk menghindari kantuk, Cai Bing memutar lagu rocknya dengan setelan tinggi lalu ia pergi mandi dan beres beres untuk pergi ke sekolah.
..
Jam sudah menunjukkan pukul 6.44 pagi, Cai Bing sudah sampai di sekolah dengan mata yang menahan ngantuk karena lupa minum kopi tadi pagi. Ia pun me-makirkan motornya di lapangan parkir dengan hati-hati, setelah itu barulah ia lanjut untuk berjalan ke kelas.
Sebelum sampai di kelas, ia melihat Young Eun sedang berbincang dengan Jia, anak kelas sebelah. "pagi-pagi udah ada pemandangan gini aja" batin Cai Bing saat melihat mereka berdua.
Melihat Cai Bing yang sedang berjalan, Jia pun turut menyapa Cai Bing tersebut. "Cai Bing!" Sapa Jia, Young Eun pun ikut tersenyum ketika Cai Bing membalas sapaan Jia.
"Eh Jia, lagi ngomong apa?" Cai Bing malah ikut nimbrung ke percakapan mereka berdua.
"Hm, biasa deh. Young Eun ada banyak kejadian lucu semalem jadinya ia langsung kasih tau gue sekarang" ucap Jia. Young Eun pun masih tersenyum.
"Nih anak suka cerita apa aja ke lu, ji?" Tanya Cai Bing.
"Iya, hampir tiap hari. Kadang chatnya random banget. Lucu deh" Jia tertawa, ia mengingat kalo di wasap sifat Young Eun itu random banget, kadang pap makanan, atau sekadar pap jalan jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Night is Falling ; Yubing
FanfictionKisah masa sekolah sangat menyenangkan, tapi dapatkah kamu mengukir cerita indah selama masa sekolah itu? "Kamu itu susah move on kan, Bing?" "Iya, itu buktinya gue itu setia." Kisah Cai Bing, siswa kelas 12 yang masih gagal move on dari mantan gebe...