[9] Jadian?

355 65 4
                                    

"bing, lu kapan si mau confess?"

Cai Bing menoleh ke arah Wen Zhe, ia pun sebenarnya mau confess, tapi dia ragu dan malu. "Gatau deh gue, Wen"

Wen Zhe pun menghela nafas pelan, ia pun duduk di samping Cai Bing dan mengambil konsol game yang tadinya terletak di depan Cai Bing.

"Lu curhat ke gue mulu, cemburu kalo Yujin deket orang lain. Lah lu? gaada usaha mau confess" Wen Zhe rada kesal, Cai Bing sering mengadu ke wenzhe jika ada seseorang yang Deket dengan Yujin. Tapi Cai Bing sendiri gaada usaha untuk mendapatkan Yujin.

"Mau confess tapi malu" Cai Bing mengusap mukanya pelan.

"Sama aja kek Ruiqi loh, main pubg aja jago soal ginian kecut"

"Kami pemula soal cinta"

"Najis, yaudah nih main" Wen Zhe pun memberi konsol PS nya ke Cai Bing.

"Thanks, main apa hari ini?"

"PES aja lah"

"Sip"

Mereka pun bermain game selama 2 jam lebih, bahkan sekarang sudah pukul 6 sore. Cai Bing bersiap pulang untuk istirahat dan tentunya tidur.

"Gila keknya di luar angin kencang, Bing" Wen Zhe melihat keadaan luar, cuaca sedang buruk dan angin berhembus sangat kuat.

"Iya makanya gue mau pulang nih" Cai Bing memasang helmnya.

"Lu ga mau tunggu dulu sampe reda?"

"Kalo ga reda reda ga pulang gue nying"

Wen Zhe pun tertawa, "yaudah hati hati bro, kalau hujan berteduh ye"

Cai Bing pun mengangguk, "yoi thanks, gue pulang dulu ya"

"Yoi"

••••••

Belum sampai dirumahnya, hujan sudah menderu dengan deras. Dengan terpaksa Cai Bing menepikan motornya di tempat yang teduh.

Disana sudah ada beberapa orang yang ikut berteduh, bahkan beberapa orang juga terlihat seperti menunggu.

Karena penasaran ia berteduh dimana, ia pun melihat sekeliling bangunan tersebut. Dan, ia membaca palang yang tepat berdiri di depan bangunan itu.

"Bimbel Fate?" Baca Cai Bing, dia pun merasa tidak asing dengan nama bimbel itu.

"Eh ini bimbel Yujin?" Cai Bing pun langsung membuka hp nya, kalau tidak salah Yujin pernah cerita kalau dia sudah langganan bimbel bersama May dan Xiaoting.

Cai Bing pun membuka chat Minggu kemarin, dan ternyata benar. Dia berteduh di tempat bimbel Yujin. Tapi, dia gatau hari les Yujin hari apa saja. Kemungkinan, Yujin tidak mengambil les hari ini karena jadwal sekolah yang lumayan padat.

 Kemungkinan, Yujin tidak mengambil les hari ini karena jadwal sekolah yang lumayan padat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When Night is Falling ; YubingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang