Hari Sabtu waktunya les bimbel bagi Xiaoting dan Ruiqi, karena jadwal mereka bersamaan jadinya Ruiqi insiatif untuk pergi bareng xiaoting sekalian mau ajak jalan jalan ke tempat gitu, ya istilahnya gamau kalah dari Caibing.
Seperti yang dikatakan May dan Yujin, Ruiqi emang sengaja les saat hari yang sama dengan Xiaoting aja. Mungkin nanti bisa lebih rajin datang jika sudah mendekati utbk.
Karena apa? Karena Ruiqi mau masuk UB bersama Xiaoting.
"Udah keren ga sih gue?" Ruiqi bertanya tentang outfit yang ia pakai.
"Lu kapan kerennya sih? Bagi gue ga pernah keren" ucap wenzhe, yang ikut main kerumah Cai Bing dalam rangka diterimanya Cai Bing ke tim e-sport kelurahan.
"Yap betul" sahut Yaning setuju.
"Dih, gue gini gini disukai oting tau" ucap Ruiqi setengah pamer.
"Kalo boleh tau, lu nyantet oting di dukun daerah mana ya?" Tanya Cai Bing.
"Sembarangan banget nih tapir! Ye kali gue main santet"
"Ya maaf Qi, heran aja kok bisa oting nyantol sama orang yang modelannya kek lu" Cai Bing pun tertawa.
"Tapi Bing, gue pengen ajak Yujin test mata deh besok" Ucap Ruiqi.
"Buat apa? Perasaan Yujin ga minus kok matanya"
"Bukan masalah itu, masalahnya kok bisa Yujin suka sama modelan kek lu. Kali aja mata Yujin rada rabun gitu"
Mereka pun akhirnya terlibat perkelahian kecil, yang mengakibatkan Ruiqi mendapat luka kecil akibat baku hantam dengan Cai Bing.
"Aduh sesama satwa coba jangan berantem!!" Wenzhe melerai mereka berdua.
"Macem bocil aja lu pada, masih bingung juga kenapa oting dan Yujin suka sama mereka yang gajelas gini ya, Wen?" Tanya Yaning ke Wenzhe.
"Gatau deh" ucap Wenzhe.
"Lihat pelipis Ruiqi ada sedikit memar, Bing" wenzhe melihat pelipis Ruiqi yang memar dan luka.
"Ini si Cai Bing hidungnya juga bonyok dikit" Yaning melihat hidung Cai Bing yang tadinya sempat ditonjok Ruiqi.
Wenzhe pun langsung menarik kedua tangan mereka untuk saling berjabat tangan. "Minta maaf cepat" ucap wenzhe sang penengah.
"Maaf" ucap mereka bareng.
"Nah gitu dong, sesama satwa harus saling memaafkan" ucap Yaning.
"Lu mau gue hantam?!" Sahut Ruiqi
"Mau ditambah pukulan lagi, hah?!" Sambung Caibing.
"Udah jangan diurus dia mah, Qi mending lu berangkat sekarang deh. Ntar telat" ucap Cai Bing, yang sudah tidak marah lagi.
"Iya nih, gue berangkat dulu y'all" Ruiqi pun beranjak berdiri.
"Iya semoga sukses!" Ucap mereka bertiga bareng.
"Ngomong² kita ini berantem sebentar terus 2 menit kemudian langsung akur ya?" Ucap Cai Bing.
"Iya soalnya kita ga iba liat satwa dimusuhin" kata Yaning.
"Anak setan"
••••••
Akhirnya setelah menempuh perjalanan selama 7 menit dari rumah Cai Bing, akhirnya Ruiqi tiba di kediaman Xiaoting. Dengan gugup ia ketuk pintu rumah keluarga Shen.
Soalnya baru pertama kali bertamu di rumah Xiaoting selama 3 tahun sekolah.
"Ruiqi! Ayo masuk" Xiaoting pun tersenyum ketika mendapati Ruiqi yang berada di Balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Night is Falling ; Yubing
FanficKisah masa sekolah sangat menyenangkan, tapi dapatkah kamu mengukir cerita indah selama masa sekolah itu? "Kamu itu susah move on kan, Bing?" "Iya, itu buktinya gue itu setia." Kisah Cai Bing, siswa kelas 12 yang masih gagal move on dari mantan gebe...