[20] Hadiah

188 45 8
                                    

Persami telah usai, akhirnya kegiatan terakhir pramuka kelas 12 resmi berakhir. Mereka sangat bahagia dan bangga atas kerja keras dan pengabdian mereka selama di organisasi tersebut.
Kini, pada saat setelah upacara hari Senin. Mereka berfoto bersama satu angkatan untuk ditampilkan di buku tahunan nantinya.

Semua anak Pramuka sibuk berfoto antar angkatan, ataupun berfoto dengan beberapa adik kelas maupun guru. Karena sudah sesi foto bebas, Caibing pun berlari ke kelas dan memanggil Yujin untuk foto berdua. Kesempatan yang langka dan juga bagus, Kapan lagi difoto fotografer?

"Jin dicari Caibing!" Teriak Bora

Yujin yang tadinya lagi berbincang dengan May dan Xiaoting pun permisi kepada mereka berdua dan segera pergi ke luar untuk menemui Caibing.

Ketika Yujin menemui Caibing, ia pun terpesona dengan Caibing yang memakai pakaian Pramuka lengkap dan rapi. Seperti bukan Caibing yang biasa ia kenal dan damagenya tentu lebih parah.

"Kita foto berdua, yuk" tawar Caibing.

"Di mana?"

"Itu di lapangan, mau ya?"

Yujin pun tersenyum, "mau"

Mendengar respon setuju Yujin membuat Caibing semangat dan menggenggam jari jemari Yujin dan berlari pelan menuju ke lapangan.

Semua angkatan Caibing bertepuk tangan dan bersiul menggoda pasangan bucin itu, termasuk youngeun yang paling heboh.

"waduh bawa bini nya nih!" Ucap Youngeun ketika Caibing tiba bersama Yujin.

"Diem lu jomblo" balas Caibing.

Mereka pun tak berhenti berkata "cie" sampai Yujin malu sendiri, Caibing pun mengelus pelan tangan halus Yujin.

"Maaf ya, angkatan ku emang isinya beruk kesepian semua" Caibing berusaha menenangkan Yujin yang tengah malu.

"Duh kalian ini seperti anak SD aja, liat Yujin nya malu" ucap Jeongmin.

"Ya maaf, soalnya gemes banget mereka berdua. Iya ga sih Yeon?" Tanya Youngeun ke Dayeon.

"Iya iya"

"Kita kapan ya?"

"Dengan lu? Dih najis" ucap Dayeon

"Najis juga kali, maksudnya kita berdua dengan pasangan masing-masing. Gue mah ogah banget sama lu"

"Udah keburu tamat, mending lu diem aja deh"

Youngeun tertawa pelan, emang asik banget mengganggu Dayeon ini.

Fotografer pun sangat puas dengan model pasangan itu, Caibing dan Yujin sangat pandai berekspresi dan juga saling melengkapi gaya satu sama lain.

"Bagus nih, nanti saya masukan di couple of the year buku tahunan ya?" Ucap fotografer itu

"Wih bisa banget pak" Caibing setuju.

Setelah itu, Caibing pun membuka salah satu kantong di celananya dan mengambil sebuah kotak kecil, semua orang disekitarnya pun ikut melihat aksi Caibing tersebut yang seakan-akan ingin melamar Yujin.

Dengan santai Caibing membuka kotak tersebut sambil tersenyum dan mengatakan, "ini hadiah anniversary kita, alay ga sih ngerayain anniversary tiap bulan? Tapi kalo dengan kamu wajib dirayain. Dan tolong pakai kalung ini, agar kita bisa jadi couple keren sepanjang sejarah SMA 999"

Semua anggota Pramuka bersorak sorak dengan kata kata Caibing, aksinya itu seperti melamar orang di depan khalayak umum. Semua barisan perempuan berteriak karena mendengar dan melihat kejadian barusan.

When Night is Falling ; YubingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang