Masalah itu membuat mereka menetap di UKS hingga jam 3 sore. Mereka harus membantu menyalin beberapa materi yang sempat hilang dan membantu Luofei mencatat inti inti dari materi LCC tersebut.
Akibat dari itu mereka pulang lumayan jauh dari prediksi dan juga harus melanjutkan beberapa pekerjaan dekor yang harus dikerjakan sedikit lagi.
Bagian cat dinding sudah hampir diselesaikan Cai Bing, karena dirinya tidka ada sangkut pautnya dengan insiden buku tersebut. Kini ia hanya menunggu temannya membersihkan dan mengepel UKS.
"Mana udah jam 3 lewat lagi" Cai Bing melihat arlojinya, seharusnya jika tidak ada hambatan waktu, Cai Bing sudah istirahat 1 jam di rumah. Dan jam empat sudah harus pergi menonton bersama Yujin.
Karena merasa kerja mereka lambat dan perlu bantuan, akhirnya Cai Bing insiatif membantu mereka supaya lebih cepat pulang.
"Makasih banyak anjir Bing" ucap Ruiqi yang kecapekan mengepel.
"Ye gapapa, biar cepet pulang"
Suara ketukan pintu terdengar lagi, mereka pun langsung menoleh ke pintu dan ternyata Luofei kembali dengan membawa sekotak donat dan teh botol untuk mereka.
"Maaf kak, jadinya kakak ada pekerjaan tambahan" Luofei merasa tidak enakan.
"Ya--yang bersalah itu kami" Ruiqi menjawab.
"Hm, ini ada makanan untuk kakak. Maaf jika hanya ada ini" Luofei langsung memberi mereka donat dan minuman yang ia beli tadi.
Dengan sigap Cai Bing mengambil dan menaruh donat itu dimeja, "terimakasih banyak, maaf kalau kami buat susah"
Ruiqi pun langsung mengambil donat tersebut karena sudah kelaparan. "Makasih banyak ya, kalau ada waktu nanti gue traktir"
"Eh gausah" Luofei menolak, ya kali makan sama senior. Ntar yang iyanya digibahin angkatan.
"Gapapa kok, anggap aja ucapan terimakasih kami" sahut Fu Yaning.
"Iya santai aja kalau sama kita, nih kamu makan juga" Cai Bing memberi kotak donat ke Luofei.
"Itu untuk kakak kok"
"Makan, nanti Ruiqi berubah jadi reog" Cai Bing menawar lagi.
Luofei pun mengangguk dan mengambil salah satu donat di kotak tersebut, "makasih kak"
"Gausah, ini kan punya kamu" Cai Bing tertawa, "lucu banget"
Mendengar kata itu, Luofei langsung mleyot didalam hati. Ia pun langsung tersenyum dan ikut tertawa.
"Kalau begitu, gue pulang duluan ya. Kalian udah ada donat nih, semangat kerjanya" ucap Cai Bing.
"Iye, pergi sana lu" usir Yaning.
"Eh gue duluan ya" ucap Cai Bing ke Luofei yang masih di ruangan tersebut.
"Iya kak hati-hati"
"Oke" Caibing tersenyum.
•••••
Waktu semakin mendekati jam empat, Cai Bing dengan kecepatan penuh melaju diantara jalan yang penuh kedamaian. Untung saja ia pulang dengan selamat sampai ke rumah.
Dengan cepat ia mandi dan ganti baju, tak lupa parfum di semprotkan ke beberapa bagian tubuhnya.
"Ok siap" ucap Cai Bing saat melihat pantulan dirinya di cermin kamar. Terlihat sangat keren dan pastinya wangi.
Ia pun langsung bergerak menuju garasi dan mengeluarkan motornya, segera ia menghubungi Yujin agar segera bersiap untuk pergi ke bioskop. Sedari tadi Cai Bing hanya tersenyum dan malu sendiri, karena ini adalah first time mengajak Yujin pergi selama tiga tahun sekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Night is Falling ; Yubing
FanfictionKisah masa sekolah sangat menyenangkan, tapi dapatkah kamu mengukir cerita indah selama masa sekolah itu? "Kamu itu susah move on kan, Bing?" "Iya, itu buktinya gue itu setia." Kisah Cai Bing, siswa kelas 12 yang masih gagal move on dari mantan gebe...