Karena cuaca yang terik dan panas, Sunmi menjadi tidak tega menghukum mereka, apalagi sekitar 5 kali putaran. Pasti sangat menyiksa.
Jadinya, Sunmi memberi hukuman untuk membersihkan dan mendekor UKS saja, tetapi harus dikerjakan pada saat waktu senggang, yaitu hari Sabtu. Yang biasa digunakan anak anak ekstra kurikuler atau organisasi lainnya.
"Maaf ni Bu, kami gatau apa apa tentang UKS" ucap Rui Qi
"Kamu taunya tentang apa?" Tanya Sun Mi.
"Motor sih Bu"
"Kalau gitu kenapa ga masuk STM hah?"
"Nanti ga bisa liat Xiaoting Bu, hehe" cengir Rui Qi.
"Anaknya emang rada lepas bautnya empat Bu, mohon dimaklumi ya" ucap Fu Yaning.
"Xiaoting yang kalem gitu mau sama kamu yang begajulan gini?" Sunmi tidak habis pikir.
"Eh siapa bilang Xiaoting kalem?" Cai Bing ikut berbicara, "dia mah suka teriak yang iya nya"
"Benarkah? Yaudah, ayo cepat masuk kelas!" Akhirnya Sunmi sadar, mereka ini mengulur waktu jam pelajaran Sunmi.
"Tapi sebelumnya, mau minta maaf Bu. Nanti yang ngawasin kami dekor UKS siapa ya?" Tanya Cai Bing bingung, soalnya angkatan mereka sudah pasti tidak menyentuh organisasi lagi.
"Adik kelasmu, Cai Bing" jawab Sunmi.
"Kalo bisa tau siapa ya Bu? Biar bisa kenalan dulu. Maksudnya biar ga canggung banget besok" ucap Fu Yaning.
Sunmi pun menunjuk salah satu anggota PMR yang masih stay disana sedari tadi.
"Itu si Luo Fei" ucap Sunmi
"Loh, dia kok ga belajar ya Bu?" Dengan cepat Ruiqi mencari topik agar mereka tidak jadi berjalan ke kelas.
"Dia itu mau lomba, jadi ya diberi izin lah. Yaudah ayo ke kelas"
"Yahh fisika" ucap mereka bertiga dengan sangat pelan.
"Ibu dengar loh" Sunmi langsung menoleh ke arah mereka bertiga.
"Yahh i love fisika" ucap mereka bareng.
•••••
Pelajaran fisika itu akhirnya selesai. Sesuai perkataan Sunmi, ia memberikan nomor adik kelas yang bernama Luo Fei tersebut.
"Jangan macem macem ya kalian" ucap Sunmi.
"Aman Bu, paling yang macem-macem si Cai Bing" Sahut Rui Qi.
"Dih?" Cai Bing menepuk pundak Rui Qi, "sadar diri"
Sunmi pun tertawa pelan, "yaudah, ibu permisi dulu ya"
"Iya, ibu makasih" ucap mereka bertiga.
Mereka pun membuat sebuah grup chat sementara untuk Sabtu besok, biar ga ribet harus kirim pesan satu satu.
"Nama grupnya apaan ni?" Tanya Fu Yaning
Cai bing pun langsung mengganti nama grup yang tadinya tidak ada nama menjadi..
KAMU SEDANG MEMBACA
When Night is Falling ; Yubing
FanfictionKisah masa sekolah sangat menyenangkan, tapi dapatkah kamu mengukir cerita indah selama masa sekolah itu? "Kamu itu susah move on kan, Bing?" "Iya, itu buktinya gue itu setia." Kisah Cai Bing, siswa kelas 12 yang masih gagal move on dari mantan gebe...