26 [END]

4 2 0
                                    

"Donghyuk?" -Raja

Pemilik nama tersebut langsung menunduk hormat kepada raja dan tersenyum. Ia bahkan selama 5 tahun tidak tersenyum, tapi kini harus mengeluarkan senyumannya.

"Iya Yang Mulia, saya Donghyuk." -Donghyuk

"Kau sudah lama menjalani latihan militer?" -Raja

"Iya Yang Mulia, sekitar 5 tahun saya berlatih disana.." -Donghyuk

"Aaa, apa kau siap menjadi pengawal pribadi Tuan Putri? Anak sulung ku sedang pergi entah melakukan apa, anak keduaku sekaligus suaminya itu sedang sibuk mengurus perpecahan negeri ini. Para pengawal sibuk menjaga luar istana agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan disebabkan Tuan Putri sedang mengandung. Aku harap kau sanggup menjaga Tuan Putri." -Raja

Donghyuk mendengarkan perkataan Raja dengan baik, lalu tersenyum.

"Dengan senang hati saya menjadi pengawal pribadi Tuan Putri, Yang Mulia. Suatu kehormatan bagi saya diundang untuk menjadi pengawal pribadi Tuan Putri." -Donghyuk (ucapnya sambil menunduk hormat kepada raja)

Raja tersenyum dan senang jika donghyuk bersedia menjadi pengawal pribadi menantunya yang tengah berbadan dua itu.

Sementara sang ayah yaitu menteri pertahanan tersenyum bangga, langkah pertamanya sudah berhasil.

"Yang Mulia, mari kita lihat sampai kapan kau duduk disana dengan pakaian mu itu..." -menteri pertahanan

###


Bosan, memang bosan. Kamu duduk di depan kolam istana. Melemparkan batu ke air dengan gusar kamu menghela napas berat.

"Permisi Tuan Putri.. sa–"

"Aigoo !"

Kamu tak sengaja melemparkan batu kepada seseorang yang lumayan tinggi dan tersenyum ramah kepadamu. Pertemuan macam apa ini? Donghyuk hanya melemparkan senyumannya.

"Ah maaf ! Aku tidak sengaja.. aigoo apa kamu terluka?"

Kamu menghampiri donghyuk, dan melihat-lihat seluruh tubuhnya dengan panik.

"Tidak ada yang sakit Tuan Putri.. sebelumnya izin memperkenalkan diri, saya Donghyuk akan mengabdi menjadi pengawal pribadi Tuan Putri.." -Donghyuk

"Ah maafkan aku! Oohh.. salam kenal aku y/n semoga kita bisa berteman dengan baik dan maafkan aku atas pertemuan yang tidak mengenakkan ini.."

"Ah, tidak apa-apa, kita tidak tahu akan bertemu seperti ini. Aku baik-baik saja tidak ada yang luka.." -Donghyuk

Kamu tersenyum lega, melihat donghyuk akan menjadi pengawal pribadimu. Mungkin dengan kehadirannya bisa membuatmu terhibur.

###

Bulan demi bulan berlalu...

Donghyuk semakin dekat denganmu dan juga Jinhwan. Jinhwan baru pulang beberapa minggu yang lalu dan mudah akrab dengan Donghyuk.

Sesuatu muncul di hati seseorang. Ia tahu bahwa Tuan Putri sudah memiliki pasangan. Perasaan siapa yang tahu, cinta tak peduli dengan apa yang sudah terjadi.

Donghyuk bersama Tuan Putri selalu bersama, terkadangan Jinhwan menggoda Donghyuk hingga kamu tertawa terbahak-bahak.

"Aigoo~ aku kira kamu sudah memiliki kekasih.." -Jinhwan

"Ada, tetapi dia sudah ada yang punya, aku tidak mau merusak hubungannya." -donghyuk

"aaa.. sabar ya, kamu harus membukakan hati untuk orang lain.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The King Of My Heart [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang