Mark akan kembali ke kota dimana ibu nya bekerja, bukan untuk menjemput ibu nya sebab ini hari minggu yang artinya sekolah libur.
Mark berniat untuk mengajak Renjun berkencan hari ini, tapi sayangnya Mark tidak tahu rumah Renjun dan bodohnya dia tidak meminta nomor hp Renjun.
Disaat Mark mau memakai sepatu, gerakan nya terhenti lalu dia kembali ke dalam rumah untuk menghampiri ibu nya di dapur.
"Mom." panggil Mark.
"Yes, boy?"
"Do you know a student named Huang Renjun?" tanyanya.
"Huang Renjun? I've heard of it, but I don't know which person it is."
Kedua pundak Mark melemas, jadi bagaimana cara agar dirinya bertemu Renjun jika begini?
"Why?"
"He's my cute bf."
"Bf? Omg Mark!"
Mark menatap ibu nya bingung, ekspresi nya sulit dijelaskan.
"Kamu udah gede! Sini sini!!" wanita itu merentangkan kedua tangan nya.
Mark mau tak mau menghampiri sang ibu kemudian memeluknya.
"Pasti kamu cinlok ya sama dia?"
"Ya." jawab Mark singkat.
"Oh my god, oh my god! Nanti kenalin ke mama ya."
"Iya, ma."
Wanita itu melepaskan pelukan nya, "Terus sekarang mau kemana? Ketemu Renjun? Suruh kesini dong."
"Iya, ma. Cuma masalahnya Mark gak tau rumahnya dan Mark gak sempet minta nomor nya!"
"Tf-? Are you dumb?"
"Mom!!"
Wanita itu terkekeh, "Oke oke, kamu tunggu diluar ya. Mama bakal minta alamat rumah Renjun ke guru yang lain."
Mark akhirnya tersenyum lebar mendengar itu, "Thank you, mom." Mark mencium pipi wanita itu lalu pergi keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Fell In Love In October | Markren
Fanfiction[ October special ] ❝ Thank you October.❞ • | bxb • | homophobic? left this ©niki, 2021