DOCTOR 🩺
"Bagus. Akhir-akhir ini, diagnosa yang aku periksa mulai membaik dari tahun-tahun sebelumnya."
Gadis yang diajak bicara oleh pria berjas putih tersebut menghela nafas lega sembari memejamkan kedua mata, dan mengulum senyuman yang membuat parasnya semakin cantik.
"Oh ya? Syukurlah... Aku menjaga jantungku dengan baik belakangan ini. Sebenarnya aku berharap jantungku bisa sembuh total tanpa mengharuskan aku melakukan operasi. Tapi syukurlah, kondisiku membaik lebih cepat." Gadis itu bercerita mengenai kondisi jantungnya panjang lebar.
Pria berprofesi dokter itu terduduk manis di depan gadis cantik itu. "Tapi aku curiga," ucapnya menggantung. "Gimana bisa jantungmu membaik? Apa kamu..."
Mulai gugup dan menelan ludah nya sendiri, itulah reaksi Rahye mendengar perkataan Dokter Jun.
"...punya orang lain yang sayang sama kamu? Selain Papamu, Rahye?"
Sebenarnya dari awal Rahye sudah menduga. Dokter Jun akan mengungkit ini secepatnya. Meski tak tahu kapan itu terjadi. Rupanya hari itu telah tiba.
Kini Rahye tak dapat menyembunyikan lagi. Bahwa dia memacari seorang pria diam-diam. Hubungan mereka pun tidak diketahui oleh publik, termasuk Papanya sendiri.
Sudah lama mereka menjalin hubungan, sejak dua bulan lalu. Mungkin ini saatnya, untuk Rahye dan kekasihnya itu mengkonfirmasi hubungan mereka yang telah berjalan cukup lama.
"Tolong Dok, jangan beri tau Papa dulu. Aku butuh waktu buat nyiapin mental," Alih-alih menjawab, Rahye memperingatkan.
Dokter Jun mengangguk sambil tersenyum. "Ya, baiklah. Semoga hubungan kalian bisa berjalan lebih baik lagi nantinya. Siapapun itu, aku pasti akan mendukungmu, Seo Rahye."
Merasa mendapat semangat lebih, Rahye berterimakasih. Tak lupa untuk berpamitan padanya untuk kembali ke studio.
𝑚𝑦 𝑠𝑖𝑐𝑘𝑛𝑒𝑠𝑠 𝑤𝑖𝑙𝑙 𝑐𝑜𝑛𝑛𝑒𝑐𝑡 𝑢𝑠
Dengan perasaan bahagia melebihi apapun yang ia rasakan saat ini, Rahye ingin ke ruangan kekasihnya itu. Tidak jauh dari lobby, ia hanya perlu melewati lift yang berjejeran untuk bisa ke ruangannya.
Tanpa perasaan curiga sedikitpun, selain melewati lift, Rahye juga melewati beberapa wanita yang sedang bekerja menjadi barista. Jika hanya hal itu, tentu tidak ada yang akan membuat Rahye tersinggung. Sayangnya, mereka semua sedang membicarakan Rahye. Namun, Rahye tidak sadar.
Rahye mulai mengetuk pintu ruangan pria itu, yang diketahui adalah kekasih Rahye sendiri.
"Tuh, liat aja sendiri. Dia ke ruangan Pak Bang kan?"
"Eh? Itu Seo Rahye? Wah, jadi selama ini dia yang selingkuh sama Pak Bang? Licik juga anak itu."
"Aku jadi kasihan sama Jieon. Pacarnya diambil sama Rahye."
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor || Seungmin
Fanfiction[ON GOING] - (cw/ANGST) Dokter magang jadi manajerku? Seungmin × OC (( semi baku )) #1 in seungmo [14/11/2021] #1 in seungminstraykids [15/10/2023] #1 in skzff [12/10/2023] #2 in seungminstraykids [06/01/2023] #2 in skzff [06/03/2023] #3 in skzff [2...