Penghargaan

113 12 12
                                    

Setelah pulang ke Planet Ultra, Next Gen disuruh New Gen untuk istirahat di rumah dulu sementara mereka akan pergi ke IGDF. Tak lama kemudian, Next Gen dipanggil ke IGDF juga.

Vortex: Ada apa?

Ken: Berkat keberhasilan kalian mengalahkan musuh yang bisa dibilang salah satu terkuat, kalian akan diberi penghargaan.

Tsuki: Penghargaan apa, kek?

Ken: Mulai besok, kalian akan dilatih untuk menjadi anggota dari IGDF!

Next Gen: *berbinar-binar* Beneran?!

Ken: Iyalah, masa aku bohong.

Next Gen: *bertos ria* YES! Akhirnya mimpi kita terwujud!

Marie: Itu adalah mimpi kalian?

Star: Salah satunya, nek. Kami tentu saja juga mau menjadi seperti ayah dkk.

Ken: Bagus, perjuangkanlah itu. Mulai besok dan seterusnya, habis pulang sekolah kalian akan langsung berlatih di Ultra Colosseum.

Cyber: Siapa yang jadi guru kami?

Ken: Hmm, untuk itu kalian bakal tahu besok. Sekarang kembalilah ke rumah kalian masing-masing dulu.

Next Gen: Huft, baiklah.

Next Gen pun pulang ke rumah mereka masing-masing dan menunggu orangtua mereka pulang. New Gen masih berada di IGDF.

Taiga: Memangnya siapa yang akan jadi guru mereka, kakek? Sampai dirahasiakan gitu.

Ken: Karena aku masih belum tahu dia bakalan setuju atau ngga. Ginga, kamu setuju?

Ginga: Eh? Aku yang akan jadi guru mereka?

Ken: Iya. Karena menurutku kamu adalah kandidat yang tepat. Ditambah pengalamanmu juga sudah banyak, kemampuan bertarungmu juga sudah sangat baik. Jadi ini adalah kesempatanmu untuk mengajarkan semua itu pada generasi selanjutnya. Aku yakin, kamu pasti akan jadi guru yang baik.

Ginga: Baiklah, akan kulakukan yang terbaik. Terima kasih, Pak Ken.

Ken: Sama-sama.

Ken dan Marie serta Ultra Brothers pun pergi.

New Gen: Selamat Ginga-san!

Zero: Selamat ya, muridku! Akhirnya kamu jadi guru juga.

Ginga: Hehe makasih semuanya.

Zero: Kalau ada yang nakal hajar saja langsung.

Ginga: Mana boleh gitu! Bagaimanapun mereka masih sangat muda.

Zero: Ya ya terserah deh.

New Gen: *batin* Zero-san bisa jadi kejam juga ternyata.



Malamnya, New Gen merencanakan sesuatu untuk merayakan keberhasilan Next Gen. Mereka juga butuh waktu luang kan? Rencananya mereka bakalan keliling alam semesta selama hari itu (gak capek apa ya :v)

Next Gen yang mengetahui hal itu tentu saja senang banget. Mereka melewati malam itu dengan penuh keceriaan.

Keesokannya, habis pulang sekolah, seperti yang telah ditentukan, Next Gen pergi ke Colosseum untuk memulai latihan pertama mereka. Juga penasaran siapa yang akan jadi guru mereka karena orangtua mereka juga tidak beritahu.

Sesampainya disana, mereka hanya mendapati para ultra yang berlatih.

Voyage: Dimana guru kita?

Teresa: Telat ya?

Ginga: *tiba-tiba muncul dari belakang* Siapa yang telat?

Next Gen: Huwaaaa!!!

Ginga: Sshh!! Jangan berteriak disini!

Star: Ngapain ayah kesini?

Vortex: Jangan-jangan....

Ginga: Ya benar, akulah yang akan menjadi guru kalian.

Star: Wah, benarkah?! Beruntung banget!

Nova: Yah, setidaknya lebih baik daripada ayahku sendiri.

(Durhaka kamu, Nova :v)

Voyage: Kak, gak boleh bilang gitu.

Nova: Iya iya.

Ginga: Udah, sekarang letakin semua barang kalian dan mulai latihan.

Mereka pun menurut dan latihan selama 3 jam itu berjalan dengan baik. Namun mereka juga kelelahan karena latihan habis pulang sekolah (gimana ngga lah. Yang habis sekolah langsung les saja sudah mau pingsan apalagi mereka)

Melihat semuanya sudah terlihat kelelahan pun, Ginga memutuskan untuk mengakhiri latihan pertama mereka itu.

Ginga: Baiklah, latihan hari ini sampai disini saja. Kalian boleh pulang sekarang.

Next Gen pun berterimakasih pada Ginga dan langsung lari pulang, kecuali trio bersaudara serta Aether dan Lumine. Mereka berenam pulang barengan.

Dan yah, begitulah Next Gen yang sudah diterima untuk menjadi anggota IGDF kedepannya, namun sebelum resmi menjadi anggota mereka harus menjalani latihan yang cukup keras. Mereka berharap semua itu akan menghasilkan buah yang baik.



Auxy: Hai semua! Gimana dengan part kali ini? Moga bagus. Ya, mungkin kali ini agak pendek dan gaje karena lagi kehabisan ide :") Tapi moga masih bisa menghibur kalian ya. Sampai jumpa di next part! Bye bye 👋

Ultra Next Generation Heroes [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang