Alpha, Beta, & Omega

161 12 55
                                    

Setelah perjalanan yang panjang, Next Gen akhirnya sampai juga di Planet Yomi. Mereka terkejut tak main melihat orangtua mereka semuanya diikat dan tidak bisa bebas.

Kemudian, muncullah dalang di balik itu yaitu Omega, Alpha, dan Beta.

Omega: Sampai juga kalian ya....

Vortex: *batin* Tunggu, bukannya masih ada 1 lagi ya anak buahnya? Kemana lagi yang satunya? Ah, nanti sajalah dipikirin. Sekarang utamain selamatin ayah ibu dan teman-teman mereka.

Star: Ayah! Ibu!

Ginga: Maaf, kami jadi merepotkan kalian.

Spark: Mana ada?! Ayah dkk. sama sekali tidak bersalah! Kami akan menyelamatkan kalian sekarang juga!

Alpha: Kalau kalian mau menyelamatkan mereka, kalahkan kami dulu.

Victor: Ha! Kirain kami bakal takut?! Gaskeun saja!

Beta: Cih, jangan terlalu percaya diri dulu!

Taiyo: Kita lihat saja nanti siapa yang menang!

Terjadilah pertarungan cukup besar antara Omega, Alpha, Beta dengan Vortex, Spark, Star, Victor, Mira, Taiyo, Tsuki, dan Meku. Sementara Next Gen yang lain mencoba membebaskan New Gen, namun tidaklah mudah karena tali ikatan mereka bukanlah tali biasa. Tali itu sangat sangat kuat. Sepertinya hanya bisa terlepas jika Omega sudah kalah.

Gak bisa ngapa-ngapain, New Gen dan sisa Next Gen hanya bisa mengamati pertarungan.



Alpha VS Victor dan Mira.

Alpha mengeluarkan Dark Dummy-nya yang berupa Etelgar itu sendiri.

Mira: Aih! Curang banget sih!

Alpha: Curang katamu? Kalian itu berdua, sedangkan aku cuma sendirian! Kalau gini justru jadi adil dong!

Victor: Gak salah juga sih......au ah! Kenapa malah bahas ini? Ayo kalahkan mereka, Mira!

Mira: Baik kak!

Victor melawan Alpha sementara Mira melawan Etelgar (jangan remehin Mira lho. Kalau marah dia sudah setara dengan Noa kayaknya :v).

Setelah beberapa menit, kedua pihak sudah ngos-ngosan. Mereka pun memutuskan untuk cepat-cepat menyelesaikan pertarungan itu. Victor dan Mira memanfaatkan kesempatan saat Alpha dan Etelgar palsu sedang lengah.

"VICTORIUM BEAM!"

"MIRANIUM BEAM!"

Meningsoylah Alpha dan Etelgar palsunya. Victor dan Mira bertos ria. Mereka pun berkumpul dengan yang lainnya bersama New Gen.

Victory: Wah, kalian sudah tumbuh menjadi prajurit yang hebat ya.

Miracle: Ibu bangga pada kalian, nak.

Victor & Mira: Hehe, makasih ayah, ibu.



Beta VS Taiyo, Tsuki, dan Meku.

Sama seperti Alpha, Beta juga mengeluarkan Dark Dummy-nya yang berupa Lugiel. Melihat musuh bebuyutannya walaupun hanya palsu tetap saja membuat Ginga teringat dengan masa lalunya.

Taiyo melawan Beta, sementara Tsuki dan Meku melawan Lugiel palsu. Tak butuh lama, mereka dapat mengalahkan Beta dan Lugiel palsu dengan mudahnya.

"STORIUM SHOOT!"

"STORIUM LASER!"

"LIGHT SLASH SHURIKEN!"

Beta dan Lugiel palsu pun entek. Taiyo, Tsuki, dan Meku juga berkumpul bersama yang lainnya.

Taiga: Kalian hebat sekali!

Fuma: Mungkin lebih hebat dari kami malah.

Tsuki: Ah, biasa saja, ayah!

Meku: Iya, gak mungkinlah kami lebih kuat dari kalian.

Taiga dan Fuma hanya terkekeh.



Omega VS Vortex, Spark, dan Star.

Pertarungan yang ini untuk beberapa menit awal terlihat seri saja, gak ada yang menang, gak ada yang kalah juga. Semuanya terlihat sama kuat. New Gen dan Next Gen sampai bingung mau nunggu sampai kapan.

Spark: Kok ni satu makhluk gak mati mati sih?! Ngeselin lho!

Star: Sabar saja, kak. Dia kan boss.

Vortex: Kalian berdua tolong fokus.

Spark & Star: Baik!

Namun lagi-lagi tidak terlihat hasil dari pertarungan itu. Trio bersaudara tanpa basa-basi lagi langsung dengan barbarnya nge-kousen Omega.

"VORTEX CROSS SHOOT!"

"SPARK CROSS SHOOT!"

"STAR CROSS SHOOT!"

Omega dapat menahan 3 kousen itu untuk beberapa detik, sebelum pada akhirnya terpukul mundur beberapa meter.

Omega: Huh, boleh juga kalian.

Star: Masih belum mati.....

Tiba-tiba terdengar sebuah suara.

?: Hei, hei! Apa yang telah kulewatkan?

All: Gamma?!

Gamma: Masih ingat aku ternyata....

Omega: Gamma! Kemana saja kamu selama ini?! Sekarang tolong aku mengalahkan para ultra menyebalkan itu!

Gamma: Iya, iya.

Gamma berjalan dan berhenti tepat di depan Omega. Kemudian, Gamma tiba-tiba berbalik dan menusuk Omega dengan pedangnya sampai menembus badan Omega.

Omega: Gam....ma....kenapa....?!

Gamma: *menyeringai* Dari awal aku memang tidak tertarik untuk melayanimu. Aku hanya menginginkan kekuatanmu dan yang lainnya. Kalian yang bodoh ini sama sekali tidak mencurigaiku. Sekarang, peranmu sudah selesai. Nikmatilah kematianmu dengan dikhianati oleh "anak buah"mu sendiri!

Gamma pun menarik kembali pedangnya dengan cepat.

Omega: Kau.......!!!

Omega pun mati saat itu juga.

Star: Jahat sekali.....

Spark: Dia bahkan mengkhianati teman-temannya.....

Vortex: Sampai membunuh boss-nya sendiri?! Benar-benar iblis!

Gamma: Sekarang tersisa kalian......!



Bersambung...

Auxy: Hai semua! Gimana dengan part kali ini? Moga bagus. Saya coba untuk menambahkan sebuah plot twist. Tapi kayaknya nggak terlalu kerasa ya :') Apa yang akan terjadi dengan New Gen dan Next Gen? Apakah mereka mampu menyelesaikan semua masalah itu? Tungguin saja di next part! Bye bye 👋

Ultra Next Generation Heroes [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang