Perkenalan

1.2K 29 31
                                    

Halo semua! Ini adalah cerita fanfiction pertama saya. Perkenalkan, saya Auxy (Author Galaxy). Kali ini saya cuma mau memperkenalkan para OC saya, berikut ini daftarnya:

1. Ultrawoman Iris, merupakan anak pertama dari Ultraman Noa dan istri dari Ultraman Ginga. Memiliki kekuatan yang kuat seperti ayahnya serta dijuluki "Dewi Kebaikan". Pemimpin dari grup buatannya sendiri, Girls Generation (disingkat Girls Gen), dan ya anggotanya semua pasti cewek lah :v

2. Ultrawoman Miracle, sahabat dekat Iris. Istri dari Ultraman Victory a.k.a kang kuda (Canda ae :v). Ramah, friendly, baik, cantik, dll.

3. Ultrawoman Crystal, cerdasnya menyeimbangi Ultraman X, tak heran dia adalah istrinya :^.

4. Ultrawoman Kira, sosok malaikat di Girls Gen akibat sifatnya yang manis dan lembut sekali membuat cowok siapapun jatuh padanya, tapi eits, dia milik Ultraman Taiga :v

5. Ultrawoman Crystally, kembarannya Crystal. Sama cerdas kayak kakaknya, merupakan istri Ultraman Fuma.

6. Ultrawoman Rhea, baik tapi tegas. Dah simpel, istri Ultraman Reiga.

7. Ultrawoman Tara, anak dari Ultraman Zoffy a.k.a kang lempar sapu. Sama galaknya dengan ayahnya kalau marah, sepupu Zero, Taiga, dan Z. Istri Ultraman Trigger (ya saya tahu kalau dia ini masih baru tapi gak papa lah ya masukin).

8. Ultraman Vortex, anak pertama dari Ginga dan Iris. Dingin, cuek, jutek, triplek, dan cerdas, itulah sifatnya. Dia ini Golden Chara saya UwU. Pemimpin Next Gen sekaligus yang tertua di Next Gen (Dingin tapi perhatian).

9. Ultraman Spark & Ultrawoman Star, anak kembar dari Ginga dan Iris. Berbeda dengan kakak mereka, Spark dan Star mempunyai sifat yang ramah, friendly, dan mudah senyum.

10. Ultrawoman Nova, anak pertama dari Zero dan Grigio. Agak tegas dan dingin juga namun masih terhitung normal daripada Vortex.

11. Ultraman Voyage, anak kedua dari Zero dan Grigio. Sifatnya kayak Spark & Star.

12. Ultraman Victor, anak pertama dari Victory dan Miracle. Baik, perhatian banget sama adiknya.

13. Ultrawoman Mira, anak kedua dari Victory dan Miracle. Polos, manis, itulah dia. Gak heran kakaknya protektif banget padanya.

14. Ultraman Cyber, anak dari X dan Crystal. Jangan ditanya tingkat kecerdasannya karena sudah hampir setara sama si karyawan bandai.

15. Ultraman Taiyo, anak pertama dari Taiga dan Kira. Selalu menyinari hari-hari temannya bagaikan namanya.

16. Ultrawoman Tsuki, anak kedua dari Taiga dan Kira. Selalu menebarkan pesona bagaikan namanya juga.

17. Ultrawoman Meku, anak dari Fuma dan Crystally. Mewariskan kecepatan ayahnya dan kecerdasan ibunya.

18. Ultraman Raiga, anak dari Reiga dan Rhea. Pendiam, tegas, tapi bisa juga lembut kalau dia mau :v.

19. Ultrawoman Teresa, anak dari Trigger dan Tara. Sifatnya dewasa banget setelah Vortex dan Nova.

20. Ultraman Galaxy, adiknya Ginga. Sifatnya kurang lebih mirip kakaknya, juga punya suara emas walaupun tidak sekuat kakaknya.

21. Ultrawoman Ai, adiknya Iris, istrinya Galaxy. Seperti namanya, dia adalah ultra yang penuh kasih sayang setelah Cosmos.

22. Ultrawoman Celestia, anak dari Galaxy dan Ai. Yang paling muda di Next Gen serta yang paling polos.

Info tambahan:
1. Girls Gen itu adalah grup berisikan pejuang muda dan skilled seperti New Gen, bedanya cuma Girls Gen semuanya cewek.

2. Ginga disini diangkat menjadi anaknya Ultraman King saat dia datang dari masa depan karena dia ditinggalkan oleh separuh dirinya. Soal suara emasnya, baru dipake kalau diminta ataupun dalam keadaan darurat.

3. Reiga disini saya buat jadi ultra terpisah (Bukan gabungan New Gen maksudnya, tapi tetap bisa gunain kekuatan mereka) 



Nah, itulah para OC saya. Maaf kalau kebanyakan hehe :D. Maaf juga kalau ada kesamaan nama. Untuk ceritanya bisa di-request ya. Sekian dan terima kasih 🙏

Ultra Next Generation Heroes [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang