Auxy: Wokeh, ayo kita lanjutkan siksaannya :)
Next Gen: Author bangke emang.
Auxy: Gak ada gaji.
Next Gen: E-eh ya deh, ya deh, ampun.
Auxy: Selanjutnya ada dari Nuxy_Gingiexivigin
Auxy: Untuk dare: 1. Vortex coba ikutin sifat Ginga.
Vortex: Gw lagi, gw lagi. Ya udahlah.
Selama seharian itu, Vortex menjadi Ultra yang agak ramah dan friendly serta lebih sering senyum pada orang-orang yang ditemuinya, gak biasanya seperti wujud downgrade kakek buyutnya yang selalu disama-samain dengan triplek (bahkan jadi sedikit polos). Dia pun sukses mendapatkan banyak perhatian.
Auxy: 2. Vortex, Spark, Star, coba teriak "Aku ini anak siapa?!"
V, S, S: What the?! Kami gak segila itu juga kali! Plus mau teriaknya dimana?! Boleh skip gak?
Auxy: Kalau skip potong gaji :) Teriaknya di atas gedung Plasma Spark saja.
V, S, S: *batin* Hilang sudah image gw...
Mau tak mau ketiganya harus menuruti dare itu. Mereka terbang ke atas gedung Plasma Spark. Semua Ultra yang ada di bawah memandang mereka dengan was-was, khawatir ada yang mau bundir.
Setelah mengumpulkan energi, mereka pun berteriak sekeras-kerasnya. Tentu itu kedengaran oleh Ginga & Iris yang langsung tepuk jidat dan pura-pura gak kenal mereka.
Auxy: Pfftt, kasian. Ok, lanjut. 3. Lagi-lagi si trio, coba makan cabe 10 biji di depan orangtua kalian.
V, S, S: *batin* Apa faedahnya?!
Namun, lagi-lagi mereka tak bisa membantah dan terpaksa melakukan itu. Ginga & Iris diminta duduk di ruang makan dan melihat ketiga anak mereka makan 10 biji cabe. Karena ketiganya adalah raja/ratunya cabe, gak masalah bagi mereka kalau cuma makan 10 biji. Tapi yang jadi masalahnya kenapa harus diliatin sama orangtua, kan agak gimana sih.
Auxy: Ini dare dari pembaca jadi kalian harus nurut, walaupun emang ada yang aneh-aneh. Lanjut. 4. Vortex ikutin kelakuan bapakmu.
Vortex: Lama-lama nanti gw dikira orang gila woi! Image gw juga udah hancur! Gw gak mau memperlihatkan kesan yang buruk pada ayahku tahu!
Auxy: Tenang, saya udah kasih tahu dia kalau ini hanya dare :)
Vortex: -_-
Ya dan lagi-lagi, golden OC saya harus menyingkirkan pride-nya demi dare. Seharian itu, apapun yang dilakukan Ginga, dia ikuti, sampai dikira kalau dia itu semacam bayangannya Ginga.
Auxy: Lanjut ke Q&A. 1. Kalian lebih penasaran sama masa lalu siapa?
Next Gen: Hmm? Kalau soal itu jelas masa lalunya para God Ultra lah. Mereka misterius sekali, jarang dilihat, apalagi menceritakan masa lalu mereka.
Auxy: Jujur saya juga penasaran. 2. Kalian tahu gak bapak kalian berasal dari mana?
Next Gen: Ada yang tahu, ada yang nggak. Harusnya sudah jelas lah ya siapa-siapa saja.
Auxy: Ou yaudah. 3. Mira, pas kamu dipakein saus tomat buat darah gitu, kemakan gak sausnya?
Mira: Em, jujur ada sih sedikit hehe.
Auxy: Ok, segitu dulu. Next part baru dilanjutin lagi. Bye bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra Next Generation Heroes [DISCONTINUE]
AléatoireMenceritakan kehidupan anak-anak dari Ultra New Generation Heroes. Kadang bisa gak masuk akal atau garing + abnormal. Akan ada banyak OC dari saya sendiri. Maaf jika ada kesamaan nama OC ataupun cerita jelek soalnya Author masih pemula :v Ultraman...