Drama #7

36 8 21
                                    

Di tempat konser mini B-Komachi.

Ruby (Star): Acara promosi! Konser mini! Pertunjukan yang tiketnya hanya dapat diperoleh dengan lotere! Ini adalah pertama kalinya saya menonton mama tampil secara live.

Miyako (Teresa): Dengar. Saya membawa kalian ke sini karena kalian terus memintaku. Saya akan dimarahi jika presiden tahu. Tidak boleh berteriak, tidak boleh berlari, tidak boleh berbicara! Taruh dot di mulut kalian dan diam *memberi dot kepada Ruby (Star)*

Aqua (Spark): Benar, Ruby. Kita tidak boleh melakukan apapun untuk menarik perhatian. Kita harus menghindari tindakan apapun yang menunjukkan hubungan kita dengan Ai-

Ruby (Star): Kamu tidak perlu mengatakan itu padaku. Kamu melihat betapa tertekannya mama. Saya ke sini karena saya khawatir tentang mama, oke? Tentu saja saya tahu kita di sini bukan untuk bersenang-senang.

B-Komachi kemudian memulai konser mini mereka. Sambil tampil, Ai (Mira) memikirkan tentang komentar yang tadi dia baca dan berpikir.

Ai (Mira): *batin* Bahkan jika mereka berkata demikian, saya seorang profesional. Saya tidak begitu mengerti. Bukankah kalian yang menginginkan idola menjadi kurang seperti manusia? Setiap hari kita melihat ke cermin, hingga halus berputar bahkan dalam milimeter. Entah itu cara kami mengedipkan mata, atau kelengkungan senyum, semuanya diperhitungkan. Kami selalu memakai senyum yang paling menyenangkan di wajah kami. Seluruh hidupku terdiri dari kebohongan.

Ai (Mira) kemudian dikejutkan oleh kedua anaknya yang melakukan wotagei.

Miyako (Teresa): Kalian bilang kalian khawatir tentang ibu! Tapi kalian bersenang-senang lebih dari yang lain!

Aqua (Spark) & Ruby (Star): Itu karena insting...!

Mata Ai (Mira) kemudian berbinar.

Ai (Mira): *batin + tersenyum lebar* Bayi saya sangat lucu!

Sepulang dari konser, Miyako (Teresa) membuka Twitter dan video wotagei Aqua (Spark) & Ruby (Star) berada di beranda paling atas.

Miyako (Teresa): Ada 210.000 retweet. Video tersebut telah diputar lebih dari 2 juta kali. Saya tahu topik tentang bayi lebih mudah untuk menjadi populer, tapi ini terlalu berlebihan...

Ichigo (Raiga): *menyeret Miyako (Teresa) keluar* Kemarilah bersamaku.

Ai (Mira) kemudian scroll ke bawah untuk melihat komentar dan menemukan sebuah komentar dari orang yang sebelumnya mengkritik senyumannya. Namun kali ini komentarnya berbunyi, "Ini dia! Inilah senyumannya!"

Ai (Mira): Begitu ya... Itulah yang mereka inginkan. Saya mengerti sekarang...

Timeskip setahun kemudian.

Aqua (Spark): *batin* Setahun setelah itu. Kami sudah cukup umur untuk berjalan dan berbicara tanpa dicurigai orang lain. Adapun adik perempuan saya...

Ruby (Star): *sambil berlari* Mama! *menaruh kepalanya di pangkuan Ai (Mira)* Beri saya headpat.

Ai (Mira): *nge-headpat Ruby (Star)* Anak yang baik.

Aqua (Spark): *batin* Dia memanggil idolanya Mama dan terus-menerus bertindak genit padanya. Dia sepenuhnya menunjukkan seorang penggemar yang buruk.

Ruby (Star): Sungguh kegembiraan yang membahagiakan...

Ai (Mira): Dari mana kamu belajar kata yang begitu sulit? Apakah kamu...?

Ultra Next Generation Heroes [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang