Pertama, Ratu Rosemary memperkenalkan para ultra pada makhluk mistis yang baik-baik dulu, dimana itu cukup membuat cowok Next Gen lega walaupun ada yang diseruduk sama unicorn dan ditendang oleh pegasus serta ditampar putri duyung -,-
Namun, saat diperkenalkan dengan makhluk mistis yang berbahaya seperti cerberus, ogre, minotaur, kraken, naga kegelapan, mereka semua malah kewalahan dan lari kalang kabut. Malahan para cewek dengan beraninya melawan makhluk-makhluk itu dan mengalahkan mereka dengan mudah.
Untuk pertama kalinya, cowok Next Gen terlihat seperti orang noob/amatir dan penakut (Masa mereka takut sama makhluk mistis? Auxy mah pengen banget lihat kalau beneran ada).
Rosemary: Baik. Setelah kalian semua mengenal makhluk-makhluk mistis di planet ini, untuk kegiatan kedua kalian akan belajar menunggangi mereka.
Next Gen (cowok): AAPPPAAAA????!!!!
Seluruh Planet Mystic berguncang hebat.
Auxy: Udah kek Ginga aja mereka.
Ginga: Hey!
Auxy: Apa kamu? Diem sajalah! Lanjut!
Rosemary: Eh? Kenapa ya?
Next Gen (cowok): Um, nggak papa kok.
Rosemary: Baiklah, kalian boleh mulai sekarang. Terserah kalian mau tunggangi makhluk apa, yang penting jangan yang berbahaya ya.
Next Gen: Baik, Yang Mulia.
Dan mulailah penyiksaan sebenarnya bagi para cowok. Pertama-tama, mereka memilih menunggangi unicorn. Tapi karena mereka tidak bisa terlalu lembut (namanya cowok ya pasti kasar lah), para unicorn menghempaskan mereka ke udara, untung bisa terbang.
Kedua, mereka mencoba pegasus. Untuk beberapa menit awal semuanya baik-baik saja, sampai ada beberapa balon yang muncul di hadapan para pegasus dan mengagetkan mereka. Akibatnya Next Gen dihempaskan lagi. Kali ini mereka jatuh dengan sangat tidak elit.
Pada akhirnya, mereka hanya memilih untuk duduk diam saja. Ratu Rosemary yang mengetahui itu pun bertanya.
Rosemary: Lho? Kalian kenapa duduk diam saja? Yang cewek semuanya lagi bersenang-senang lho.
Voyage: Begini, Yang Mulia... *menceritakan kesialan yang menimpa mereka tadi*
Rosemary: Begitu ya? Yang sabar ya. Kalau kalian tidak mau lagi pun tidak apa-apa. Oh ya, berhubung kalian lagi gak ngapa-ngapain, ini saya ada tamu.
Dari belakang Ratu Rosemary terlihat 3 manusia (ya manusia, bukan ultra) yang sudah sangat amat populer di alam semesta (maybe). Tapi mereka populer bukan karena mereka melindungi dan menjaga alam semesta, melainkan karena faktor lain.
Next Gen (cowok): *terkejut* Kalian bukannya.........!!
Auxy: Hai semua! Gimana dengan part kali ini? Wah, siapakah tamu yang diundang Ratu Rosemary ya? Dan katanya mereka sangat terkenal tapi bukan karena menjaga alam semesta. Kira-kira, kalian bisa menebaknya gak? Tungguin jawabannya di next part! Bye bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra Next Generation Heroes [DISCONTINUE]
RandomMenceritakan kehidupan anak-anak dari Ultra New Generation Heroes. Kadang bisa gak masuk akal atau garing + abnormal. Akan ada banyak OC dari saya sendiri. Maaf jika ada kesamaan nama OC ataupun cerita jelek soalnya Author masih pemula :v Ultraman...