✨ Chapter 16 ✨

12.4K 1.6K 518
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Selamat pagi..."

Sebuah suara yang menguar dari arah dalam seketika mengalihkan atensi setiap orang yang berada di meja makan. Mereka adalah JiHyun, Jungkook dan Somi. Tak heran memang jika JiHyun berada di rumah Jungkook sepagi ini, itu karena JiHyun telah menginap di rumah Jungkook selama Dua hari.

"Selamat pagi sayang." Suara JiHyun menguar, lengkap dengan seulas senyum manis tersungging di bibir wanita itu.

Tanpa mengendurkan senyuman di wajahnya, Lisa mendudukkan diri tepat di sisi Jungkook. Suatu hal yang seketika membuat Jungkook menoleh ke arah gadis itu.

"Apa kau akan pergi ke suatu tempat?" Tanya Jungkook tiba-tiba. Membuat Lisa seketika berhenti mengoleskan selai pada lembar roti miliknya.

"Apa?" Lisa membeo.

Jungkook menghela napas perlahan. "Apa kau akan pergi ke suatu tempat? Kau terlihat segar." Ucap Jungkook kembali. Wajar jika pria itu penasaran, itu karena Lisa terlihat lebih cantik dengan make up tipis yang menghiasi wajahnya. Terlihat lebih segar dan... Sempurna!

"Ah, oh... Aku akan pergi bersama Somi. Mengantar ia membeli beberapa make up. Iya kan Somi?" Lisa menjawab pertanyaan Jungkook sembari menatap Somi yang tengah melahap sarapannya itu.

"Ah, eh iya... Aku memang meminta bantuan Lisa unnie untuk memilih beberapa make up yang bagus untukku oppa." Pungkas Somi cepat. Tentu saja ia paham harus melakukan apa.

Mendengar jawaban Lisa dan sang adik, Jungkook mengangguk-anggukkan kepalanya perlahan. "Kalau begitu, biarkan Paman Han yang mengantarkan kalian. Aku bisa memakai supir yang lain." Ucap Jungkook seraya menyebutkan nama supir pribadinya.

"Jangan!" Lisa memekik tanpa sadar, suatu hal yang seketika membuat Jungkook sedikit terjingkat.

"Kenapa?" Tanya pria itu akhirnya.

"Kami tak perlu supir Jung, lagipula aku memiliki SIM. Aku bisa mengemudi sendiri." Jelas Lisa cepat.

"Iya oppa, kami tak perlu paman Han. Lagipula aku hanya ingin jalan-jalan berdua dengan Lisa unnie." Somi menimpali.

Ucapan Lisa dan Somi seketika membuat Jungkook meletakkan peralatan makannya. Pria itu bahkan sedikit memutar tubuhnya hingga menghadap ke arah Lisa.

"Paman Han tak akan mengganggu kalian berdua. Dia hanya mengantar ke tempat tujuan kalian. Bukan mengikuti semua langkah kalian." Jelas Jungkook kembali.

Mendapati raut khawatir di wajah Jungkook, Lisa turut meletakkan peralatan makan miliknya. Memutar sedikit tubuhnya, menghadap Jungkook. Gadis itu melakukan hal serupa dengan yang Jungkook lakukan.

"Tak perlu khawatir Jungkook, aku dan Somi akan baik-baik saja. Lagipula akan sangat tidak nyaman jika para gadis keluar tapi ada seorang pria tua di antara para gadis..."

One Day, One Kiss! || Lizkook [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang