✨ Chapter 10 dan Chapter 11 ✨

12.5K 1.5K 397
                                    

CHAPTER INI BERISIKAN CHAPTER 10 DAN CHAPTER 11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER INI BERISIKAN CHAPTER 10 DAN CHAPTER 11. DIMANA CHAPTER 11 YANG TELAH TERHAPUS TANPA SENGAJA, TELAH KEMBALI DI PUBLISH, MENYATU DENGAN CHAPTER 10 TANPA PERUBAHAN SEDIKITPUN UNTUK ISI CERITA DARI CHAPTER 11 ♡

Happy Reading!



Sepasang kaki jenjang milik seorang gadis cantik itu melangkah lesu menyusuri koridor sebuah universitas. Kepala mungilnya menunduk, seolah acuh dengan keadaan sekitar.

Gadis itu --Lalisa, baru saja usai dengan kelas terakhirnya. Di mana di kelas itu, Lisa harus menghadapi dosen killer yang menurutnya sangat menyebalkan. Jujur, dosen itu telah membuat mood Lisa berantakan akibat tugas yang beliau berikan.

Sekejap berikutnya, fokus Lisa teralih kala ponsel miliknya berdering. Dengan cepat Lisa merogoh tas dan meraih benda pipih itu dari dalam sana.

Astaga! Ibu Jungkook! Kedua mata Lisa terbelalak kala ia mendapati sebuah nama yang muncul di layar ponselnya. Hingga dengan sebuah tarikan napas perlahan, Lisa mulai menjawab panggilan itu.

"Iya ibu?"

"Sayang, apa kelasmu telah berakhir?"

Kedua mata Lisa mengerjap cepat. Pertanyaan ibu Jungkook, membuat ia penasaran tentu saja.
"Iya ibu, kelas ku telah berakhir. Kenapa bu?"

"Ah tidak. Kalau begitu ibu akan menjemputmu ya.. ibu akan sampai 20 menit lagi. Tunggulah."

Kedua alis Lisa menukik. Tunggu..
"Menjemput? Aku bisa pulang sendiri ibu.." Tolak Lisa halus. Tentu saja ia merasa tidak enak.

Namun bukannya mengiyakan ucapan Lalisa, JiHyun justru tertawa di seberang sana.
"Oh ayolah sayang.. ibu hanya ingin makan siang bersama mu. Hanya berdua, tanpa Jungkook dan Somi. Tunggulah, ibu sedang dalam perjalanan sekarang."

Klik,

Sambungan terputus, meninggalkan Lisa yang ternganga tak percaya.

Tapi tunggu, makan siang hanya berdua??

Help me, God!

•••

Satu jam berlalu, kini Lisa tengah berada di dalam mobil bersama Jeon JiHyun menuju sebuah restauran elite yang terdapat di pusat kota Seoul.

"Mau makan siang apa sayang?" Suara JiHyun menguar, menarik atensi Lisa yang telah menjelajah entah kemana.

"Ah, itu terserah ibu." Jawab Lisa sedikit sukan. Bagaimanapun, ia masih belum terbiasa sepenuhnya.

JiHyun tersenyum. Ah, manis sekali gadis ini. Batin wanita itu.

"Baiklah kalau begitu. Setelah makan kita berjalan-jalan sebentar ya.. temani ibu."

One Day, One Kiss! || Lizkook [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang