✨ ENDING ✨

15.3K 1.5K 356
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Pada akhirnya, Lisa benar-benar di perlakukan layaknya seorang ratu di kediaman Jungkook. Bagaimana tidak? Karena wanita itu kini tengah mengandung buah hati Jungkook.

Ya, Satu minggu setelah pertunangan mereka di hari itu, keduanya lantas bergegas untuk kembali ke Korea, mengingat setumpuk pekerjaan telah menunggu Jungkook. Dan keduanya kembali tidak bersama Jihyun, itu karena Jihyun dan Somi telah kembali lebih dulu.

Setelah keduanya kembali ke Korea, baik Lisa maupun Jungkook, kembali sibuk dengan aktivitas masing-masing. Jungkook yang sibuk dengan segala pekerjaannya, dan Lisa yang juga sibuk dengan study akhirnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Lisa mulai merasakan keanehan-keanehan dalam dirinya. Di mulai dari sering merasa pusing, hingga merasa mual kala indra penciumannya menerima aroma yang menusuk. Sebuah hal yang seketika membuat Lisa mengeluarkan segala isi perutnya kemudian.

Dan ternyata, ketakutan Lalisa di malam itu adalah benar. Tentang, dirinya yang tengah berada dalam masa subur. Dan ya... Lisa berbadan dua, mengandung buah hati Jungkook.

Masih terngiang jelas dalam benak Lisa kala Jungkook memutuskan untuk tidak pergi bekerja dan justru bermaksud membawa dirinya ke rumah sakit kala ia mengalami mual dan muntah hebat di pagi hari. Namun segalanya urung, karena saat keduanya hendak bergegas, Jihyun yang datang berkunjung seketika mengernyit heran kala mendapati dirinya dan Jungkook hendak pergi ke rumah sakit. Dan kala mengetahui penyebabnya, bukannya khawatir, senyum Jihyun justru mengembang sempurna.

"Oh, tak perlu khawatir Jungkook. Sepertinya, Lisa tengah berbadan dua."

Ucapan Jihyun itu sontak membuat Jungkook dan Lisa ternganga tak percaya. Dan seolah ingin membuktikan ucapannya, tak berapa lama Jihyun memberikan dua buah testpack pada Lisa. Sebuah benda kecil nan panjang, yang berakhir dengan dua garis setelahnya.

Mendapati Lisa yang positive hamil, sontak Jungkook memekik. Pria itu tertawa lebar seraya memeluk Lisa erat. Sungguh, ia sangat bahagia. Bahkan, setitik air keluar dari sudut mata Jungkook. Seolah setitik air itu adalah ungkapan kebahagiaan yang tak dapat di deskripsikan dengan bait kata.

Kehamilan Lisa, sontak membuat Jihyun menentukan tanggal pernikahan dengan cepat. Membuat sebuah pesa pernikahan mewah nan meriah di gelar tak lama setelahnya. Sebuah pesta berkelas nan elegan, yang tentu saja hanya di hadiri para tamu undangan kalangan atas.

Menyandang status sebagai nyonya muda Jeon, seorang istri dari pengusaha ternama dan juga seorang menantu dari wakil perdana menteri Korea, perlahan membuat kehidupan Lisa berubah. Membuat ia menjadi sorotan berbagai media, terlebih kala kabar kehamilannya menyebar ke seluruh penjuru negeri. Sebuah hal yang membuat Lisa dan Jungkook banjir ucapan selamat yang datang dari berbagai kalangan.

Namun nyatanya, kehamilan pertama ini sama sekali tak mudah bagi Lisa. Wanita itu harus mengalami mual hebat di trimester pertama. Hanya menerima makanan tertentu, dan memuntahkan yang tidak ia inginkan. Sebuah hal yang membuat Jungkook merasa khawatir akan kesehatan Lisa dan juga janin yang berada di perut istrinya itu. Namun lagi-lagi Jihyun berkata, jika ini adalah sesuatu yang biasa.

One Day, One Kiss! || Lizkook [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang