Hai, thanks :)

4.4K 141 0
                                    

Kamis, 23-10-2021, awal mula aku publish cerita ini dan nggak terasa sudah mau tiga tahun saja ya^^

Jujur, banyak hal yang berubah dari beberapa tahun belakang dan tulisan ini juga banyak perbaikan selama masa itu. Dulu aku sudah sempat publish Ovianna ini sampai sisa satu bab menuju ending dangan tulisan acak kadul parah banget dong 😅 Sampai akhirnya aku memutuskan untuk menarik kembali tulisan ini dan melakukan perbaikan semaksimal aku supaya ketika kalian membaca tulisan ini lagi nggak berdampak sakit kepala saking jeleknya.

Dan aku sangat berterimakasih pada kalian yang memutuskan untuk membaca tulisan nggak jelas ini :') maaf juga kepada kalian yang sudah capek-capek buang waktu baca Ovianna dan juga vote tapi babnya nggak nambah-nambah.

Bukannya bermaksud menggantung, hanya saja pekerjaanku di sini agak susah menyesuaikan waktu senggang untuk merevisi bab yang sudah ada untuk segera di publish. Terkadang saking gemasnya ingin lekas publish bab baru, aku sampai nekat merevisi di jam dua pagi yang padahal besoknya aku harus berangkat kerja lebih awal dari biasanya.

Berhubung sekarang jadwal kerjaku nggak sefleksibel dulu, dengan ini aku meminta maaf jika tulisan ini mungkin agak lama mengeluarkan bab barunya. Tapi tenang saja, jika memang ada waktu luang yang bisa aku manfaatkan untuk melanjutkan bab lainnya, aku pasti akan lekas mempublish sesegera mungkin.

Ya, mungkin hanya ini yang ingin aku sampaikan kepada kalian yang tengah gabut hingga dengan senang hati membaca ketikan nggak jelasku di sini.

Sekali lagi, terimakasih karena sudah membaca Ovianna dan menempatkan cerita ini di perpustakaan kalian atau bahkan ada yang meletakkan cerita ini di daftar bacanya. Aku sangat-amat berterimakasih karena kalian menyukai tulisanku yang masih banyak kurangnya ini. Oke, baiklah, aku rasa aku sudah terlalu banyak bicara.

See you next time, guys. Pay pay :)

Salam manis
—Pow—

OVIANNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang