"Jungwon!bangun nakkk".Di pagi hari,pada saat dunia menunjukkan 06:30.Seorang wanita berteriak berusaha membangunkan anak semata wayangnya yang sedang tertidur di dalam kamarnya.
"Bentar lagi Ma".Ujar Jungwon yang asik dalam mimpi dan bantal spongebobnya.
"UDAH JAM 06:45 JUNGWON! INI HARI PERTAMA KAMU MASUK SMA!".Bersamaan dengan kata itu Jungwon turun tunggang langgang dari kasurnya dan memasuki kamar mandi.Tak peduli apa yang Mama nya katakan Jungwon hanya mengganti piyama dombanya dengan seragam sekolahnya dan mencuci muka.
Ceklek
"Ma jungwong berangkat dulu".Ujar Jungwon dengan terburu-buru.
"Loh nggak sarapan nak?".Pertanyaan Mama dengan anak yang hadapannya sambil menahan senyum nerakanya yang ingin keluar.
"Kan Uwon telat Ma".Ujar Jungwon sambil menenteng tasnya
Mendengar hal itu Mama memberikan uang saku kepada anaknya,memang tak seberapa namunn cukup untuk membeli seporsi nasi.Jungwon yang menerima uang itu hanya menatap uang satu dua lembar bewarna cream pucat.
"Mama cuma bisa kasih yang Mama punya,inget dibuat makan bukan ditabung,lain kali kalau ada lebih Mama kasih".Mendengar perkataan halus wanita di depannya membuat Jungwon seketika tersenyum dan mencium pipi wanita tersebut.
"Uwon sayang Mama lebih dari apapun" ujar Jungwon dengan senyum dan dimple di kedua pipinya.
"Udah berangkat sana dah jam 7 pas sana berangkat" ujar Mama sambil membersihkan mejanya meninggalkan Jungwon.
MAMA!!!
_________________________________________
Kantin
"Lo kenapa bisa telat si?" Ujar Haruto dengan nasi di dalam mulutnya menatap Jungwon dari samping.
"Ya serah gue dong".Kata Jungwon
"Ngegas lo sia anjing". Junghwan menggelengkan kepalanya, minta di gebuk juga lama-lama.
"Diem lo bocil,ngikut mulu". Jungwon tidak peduli. Lagian ini hanya sekolah kan? Bukan hal serius
"Selisih setaun aja belagu" Ujar Junghwan yang semakin kesal dengan makhluk tak berakhlak di depannya.
"Nyenyenye"
Bagaimana dengan Haruto yang melihat pertengkaran keduanya?hanya bisa mengelus dada. Memang sejak smp selalu tom & jerry. Dipisah kan selalu bertemu, bersama pasti bertengkar.
"Won ntar mampir ke rumah gua yok" ujar Haruto. Mendengar hal itu Jungwon yang sedari tadi makan mulai menatap laki-laki di depannya.
"Mo ngapelin ape lagi lo". Jungwon kali ini berhenti menyuap makanannya lalu menggantinya dengan matanya yang memincing julid.
"Liatin gua gitu lagi gua geplak lo" ujar Haruto dengan tangannya yang menunjuk Jungwon dengan garpunya.
Jungwon tetap lah Jungwon. Remaja 17 tahun yang mendengarkan hatinya untuk memilih goyang punggung.
"Sinting ni temen lo Hartanto,otaknya dah pindahan" ujar Junghwan yang menatap Jungwon dengan iba.
"HARTANTO SAPA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Blood||enhypen||
AdventureBagaimana kisah Jungwon yang terjebak dalam dunia vampir bersama 6 orang yang mengaku adalah keluarganya? Won!bangun!-Heesung Siapa kalian?-Jungwon Ha?jangan bilang lo lupa sama kita?-Sunoo Overdosis air kali-Sunghoon #1 Jungwon #1 Heesung # 7 ni-ki...