16

4.2K 462 47
                                    

Kain gorden berterbangan mengantarkan udara malam yang masuk tanpa diizinkan, membelai kulit panas sepasang insan yang sedang bergelut di atas peraduan. Mereka berpeluh, melenguh, dan saling menyerang satu sama lain. Deru nafas yang memburu beradu bagaikan melodi yang indah yang mengiri setiap sentuhan dan cumbuan. Kulit yang basah dan telanjang saling bergesekan, peluh bercampur menjadi satu menciptakan aroma hasrat yang tak terbendung dan memabukkan.

"Damon...."

Itu adalah bisikan terindah yang pernah Damon dengar seumur hidupnya. Ia bahkan belum tenggelam di dalam tubuh istrinya tapi ia sudah dapat merasakan kepuasan yang membayang-bayanginya di atas kepala. Namun, Damon tidak ingin terburu-buru. Ia ingin menikmati setiap sentimeter tubuh Adrienne, memuja gadis cantik bertubuh indah itu seperti seorang Raja memuja Ratunya saat berada di atas ranjang.

"You know, My Lady...." Damon mengangkat wajahnya dari perut Adrienne untuk menatap ke dalam mata violet milik istrinya, "I'm looking for you to the corners of the world, waiting for the long long time for this"

Nafas Adrienne terengah, rona merah merambat dari dasar leher hingga ke wajahnya. Tangan kanan Adrienne terulur untuk mengusap rambut hitam dan lebat sang suami yang berada di atas perutnya. Ia tak tahu bagaimana cara untuk menjabarkan betapa bergairahnya dirinya saat ini. Dia  nyaris kehilangan akal karena hasrat yang menggebu-gebu, tapi entah bagaimana Damon dapat membuat permainan mereka terasa begitu indah.

"So don't ask me to be gentle, i'm not a nobleman"

Adrienne tersenyum, kekehan yang sangat kecil lolos dari bibirnya. Ia mengusap rahang Damon kemudian berkata, "With all honor and desire of my heart, My King, i don't mind being  a hostage in your arm and your bed"

Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci THE KING'S HOSTAGE RERE. Thank you.

— TBC —

Apalah daya aku yang ga tega gantungin kalian. Ini buat yang minta double up di malam jumat, semoga suka <3

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

The King's Hostage (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang