23

1.9K 284 44
                                    

My Husband, King Damon.

Aku telah memikirkan matang-matang masalah yang terjadi di antara kita belakangan hari ini, aku sangat menginginkan masalah ini dapat kita selesaikan secara baik-baik namun tampaknya aku tidak bisa bertahan lebih jauh lagi. Kebohonganmu dan bagaimana caramu memanipulasiku itu tidak dapat aku terima My Lord, untuk itu aku ingin mengajukan pembatalan pernikahan. Aku harap kau mengerti dan aku akan sangat menghargainya jika kau mengurus masalah ini secepat mungkin.

Your wife,
Adrienne.

Mata Damon menggelap, dengan penuh kekesalan dan rasa sakit ia meremukkan kertas itu di dalam genggamannya. Sialan, dia memberikan Adrienne waktu sendirian untuk menenangkan diri bukan malah menulis surat yang mencabiknya hingga ke ulu hati.

Tidak, Damon tidak akan mewujudkan keinginan istrinya untuk mengajukan pembatalan pernikahan. Adrienne bahkan belum mendengarkan penjelasannya, yang wanita itu lakukan hanyalah melukai dirinya sendiri dengan menolak keinginan Damon untuk berbicara dengannya. Lalu sekarang, tanpa petir tanpa hujan Adrienne mengirimkan sepucuk surat yang mendorongnya hingga ke jurang kematian.

Istrinya ingin berpisah....

Oh, Damon tidak lagi dapat berpikir jernih. Dengan tergesa-gesa ia menuju ke kamar Adrienne dan melupakan sumpah sang istri yang tidak akan memaafkannya apabila ia memaksa masuk ke dalam kamarnya. Sudah cukup Damon bersabar dan menahan diri, suka tidak suka Adrienne harus berhadapan dengannya dan mendengarkan penjelasannya atau wanita itu sama sekali tidak berhak mengajukan pembatalan untuk pernikahan ini.

Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci THE KING'S HOSTAGE RERE. Thank you.

— TBC —

Guys aku pengen tahu dong untuk cerita selanjutnya kalian  prefer historical romance lagi atau comedy romance?

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca, sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

The King's Hostage (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang