29

3.4K 295 24
                                    


Ciuman itu tidak berlangsung lama sebab Damon melepaskan pagutan bibir mereka, dengan nafas yang memburu lelaki itu berbisik parau, "Come to my bed and i will show you how much i miss you, My Lady"

Adrienne menatap Damon dengan mata yang memicing, ia mendorong pelan dada padat lelaki itu kemudian berjalan mundur menuju ke ranjang Damon seraya menanggalkan gaun yang ia kenakan. Mata Damon menggelap menatap tubuhnya yang nyaris telanjang, Adrienne berbalik mengisyaratkan kepada suaminya untuk menarik tali korset yang menjadi satu-satunya kain yang menutupi tubuh bagian atasnya.

Damon menghampirinya, mengecup lembut tengkuk istrinya sebelum dia membebaskan Adrienne dari korset yang ketat yang menekan buah dadanya. Setelah Damon melonggarkan tali korset tersebut, Adrienne membiarkan benda itu jatuh teronggok di bawah kakinya lalu ia naik ke atas ranjang dan memosisikan dirinya di tengah-tengah peraduan.

"What are you waiting for?"

Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci THE KING'S HOSTAGE RERE. Thank you.

— TBC —

Part selanjutnya epilog ya, see u tomorrow💕

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

The King's Hostage (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang