"Kau adalah istriku Adrienne, Ratu Tiberius, suka tidak suka mereka harus menghargaimu"
Ya, itu benar.
"Dan aku tidak bisa mentolerir sikap yang seperti ini lagi" lanjut Damon.
Mendengar itu, Adrienne segera berbalik dan bertanya, "Apa?"
"Aku bilang aku tidak bisa mentolerirnya lagi, sudah cukup aku memperingati mereka jika mereka tetap menghina atau meragukanmu maka aku akan memberikan hukuman yang nyata"
"Oh, Damon itu tidak perlu—"
"Tentu saja perlu, Adrienne" sela Damon seraya bangkit dan menghampiri sang istri, "Seharusnya aku melakukan ini sejak awal"
"Tapi mereka adalah keluargamu dan aku yakin Aslaug tidak bermaksud untuk meragukanku di meja makan tadi" Adrienne tahu ia bodoh karena mencoba melindungi Aslaug, tapi ia tidak mau masalah sepele seperti ini menjadi panjang. Ini hanyalah masalah para wanita yang merasa tersaingi oleh kehadiran Adrienne dan perannya di kerajaan ini.
Damon menghela nafas pelan kemudian merangkum wajah cantik itu, "Aku tidak ingin melihatmu bersedih" kata Damon, "Aku mencintaimu Adrienne, kau tahu itu 'kan? Melihatmu dihina berulang kali membuatku merasa tidak berguna sebagai seorang suami"
"Damon...." mata Adrienne menyorot suaminya dengan tatapan yang lembut, "Aku juga mencintaimu dan aku tahu kau selalu ada untukku, tapi mereka adalah keluargamu dan masalah seperti ini tidak harus diperpanjang aku yakin lama kelamaan mereka juga akan menyukaiku. Jika kau bersikap keras dengan memberikan hukuman hanya karena mereka menghinaku maka kebencian mereka terhadap diriku akan semakin memupuk, kau mengerti maksudku bukan?"
Damon mengangguk.
"Aku tidak bersedih Damon, aku hanya lelah-"
"Kau bohong, perasaanmu terluka" selanya.
Adrienne tersenyum kemudian berkata, "Jangan khawatir, dengan cepat aku bisa melupakannya"
"Adrienne..."
"Lupakan saja soal hukuman itu Damon, aku tidak ingin masalah ini berdampak kepada hubunganmu dan keluargamu. Mereka hanya butuh waktu untuk mengenalku, setelah itu aku yakin mereka pasti akan menyayangiku"
Damon menatap ke dalam mata Adrienne kemudian menjatuhkan dahinya di atas kening sang istri, "Kau punya hati yang sangat tulus, kau tahu?"
Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci THE KING'S HOSTAGE RERE. Thank you.
- TBC -
Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca, sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The King's Hostage (Completed)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Setelah seluruh kerajaan berhasil dikuasai oleh Bangsa Tiberius, Adrienne bersembunyi di dalam Kuil Zeus dan hendak menghabisi dirinya sendiri dengan meminum sebotol racun. Tapi takdir tidak membiarkan A...