Di bawah derasnya guyuran hujan wanita itu kembali bertarung walaupun tubuhnya sudah terlalu lemah karena kehabisan cukup banyak darah. Pedang dari tangan Adrienne terjatuh ketika salah seorang dari pembunuh itu menendang tangannya. Adrienne bergerak mundur dengan sempoyongan hingga ia terjatuh dan terduduk di atas kedua lututnya.
Adrienne sudah pasrah, mungkin ini memang ajalnya. Dia tidak punya sedikit pun tenaga yang tersisa untuk melawan mereka, jadi Adrienne menyerahkan diri begitu saja untuk dihabisi.
Sepasang matanya yang menyorot sayu dan lelah memandangi langit yang gelap, di bawah pedang seorang pria yang akan menghabisinya bibir Adrienne bergerak menyebut sebuah nama, "Damon..."
Pria itu mulai mengayunkan pedangnya dan hendak menebas leher Adrienne, tapi tiba-tiba saja dia terjatuh dengan anak panah yang menembus lehernya. Pandangan Adrienne mengabur tapi ia bisa melihat Damon datang menghampirinya dan melawan beberapa orang pembunuh yang tersisa.
Dengan senyum tipis yang terukir di bibirnya Adrienne memandangi lelaki itu sampai Damon berhasil menghabisi mereka semua lalu datang dengan tergesa-gesa untuk menolongnya.
"Adrienne!" dengan panik Damon menarik Adrienne ke dalam pelukannya, "Tetaplah sadar! Aku mohon....tetaplah sadar!"
Namun sayang Adrienne tidak bisa, dia sudah kehabisan banyak darah dan tidak punya kekuatan yang lebih untuk bertahan menahan rasa sakit yang menghujani tubuhnya. Di ambang kesadarannya Adrienne dapat merasakan tubuhnya melayang di dalam pelukan Damon kemudian ia jatuh pingsan.
Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci THE KING'S HOSTAGE RERE. Thank you.
— TBC —
Double up nya malam ini atau besok?🤭
Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The King's Hostage (Completed)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Setelah seluruh kerajaan berhasil dikuasai oleh Bangsa Tiberius, Adrienne bersembunyi di dalam Kuil Zeus dan hendak menghabisi dirinya sendiri dengan meminum sebotol racun. Tapi takdir tidak membiarkan A...