20

2.4K 301 30
                                    

"Aku heran mengapa kebanyakan pria tidak cukup memiliki satu wanita saja" ucap Adrienne seraya menutup buku yang sedang ia baca.

Damon yang tengah menulis beberapa surat penting di mejanya langsung berhenti untuk menatap istrinya yang duduk di tengah-tengah ranjang. Sambil mendengus geli lelaki itu berkata, "Itu karena pria memiliki kebutuhan yang jauh lebih besar Adrienne, kau tidak akan mengerti"

Mendengar jawaban Damon tekanan darah Adrienne naik begitu saja , "Apakah satu wanita saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan itu?"

Damon mengernyit merasa heran dengan nada bicara istrinya yang mendadak menjadi tinggi. Dia juga bingung mengapa Adrienne tiba-tiba saja membahas hal ini, karena seingatnya ia tidak pernah berpikir untuk menambah istri lagi.

"Kau baik-baik saja, Adrienne?" tanya Damon.

Adrienne mendengus sebal, "Apa kalian membutuhkan wanita yang berbeda untuk memenuhi setiap kebutuhan kalian? Satu untuk mendampingi, satu yang lain untuk kalian tiduri, atau mungkin satu lagi untuk memberikan kalian ciuman di pipi?"

Oh, sekarang Damon mengerti. Adrienne berhasil menyampaikan maksudnya dengan lugas saat ia mengungkit-ungkit ciuman di pipi yang Damon dapatkan sore tadi dari Aslaug. Pantas saja wanita itu kebanyakan diam malam ini, ternyata ia merasa cemburu. Bodoh, mengapa Damon baru menyadarinya sekarang?

"You don't talk about Aslaug, do you?" mata Damon menyipit melirik Adrienne yang terdiam. Wanita itu langsung memalingkan wajahnya tanpa mengatakan apa-apa sehingga Damon memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya demi menghampiri Adrienne dan membujuk istrinya yang sedang cemburu buta.

Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci THE KING'S HOSTAGE RERE. Thank you.

— TBC —

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca, sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

The King's Hostage (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang