Adrienne melirik tajam Aslaug yang tersenyum puas. Ia tahu wanita itu sengaja membongkar kebenaran ini demi merusak hubungannya dan sang suami, tapi persetan Adrienne sudah tidak peduli lagi dengan sifat iri dengki yang Aslaug miliki, satu-satunya hal yang melukai hatinya saat ini adalah Damon. Damon yang membohonginya. Damon yang memanipulasi dirinya. Dan Damon yang berpura-pura mencintainya.Tanpa berkata apa pun lagi atau mendengar lebih banyak kalimat yang akan merobek hatinya, Adrienne segera pergi dari istal kuda. Damon mengejarnya tapi ia tidak peduli, dia terus melangkah menuju ke kamarnya dan mengurung diri di sana.
"Jangan izinkan siapa pun masuk ke dalam kamarku, termasuk His Majesty" titah Adrienne kepada dua orang penjaga pintu kamarnya.
Mereka tampak takut dan tidak kunjung menyanggupi perintah Adrienne sebab dari kejauhan mereka sudah dapat melihat Damon datang dengan langkah yang lebar dan wajah yang tampak kacau, lelaki itu membunuh siapa saja yang berpikir untuk mencegahnya bertemu dengan sang istri.
Adrienne segera masuk ke dalam kamarnya, mengunci pintu dan mendorong meja yang cukup berat untuk menahan agar pintu tidak dapat terbuka. Damon yang sudah berada di luar kamarnya mengetuk pintu tersebut berulang kali, meminta Adrienne membuka pintu itu sebelum dia berpikir untuk mendobraknya.
"Adrienne, buka pintunya! Jika kau tetap keras kepala aku akan menghancurkan pintu ini!" teriak Damon, mulai kehabisan kesabaran.
Adrienne meneguk ludahnya dengan susah payah. Perih mencekik tenggorokannya saat dia berkata, "Pergi Damon, jika kau memaksa masuk ke dalam kamarku maka aku bersumpah aku tidak akan pernah memaafkanmu!"
Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci THE KING'S HOSTAGE RERE. Thank you.
— TBC —
Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca, sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The King's Hostage (Completed)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Setelah seluruh kerajaan berhasil dikuasai oleh Bangsa Tiberius, Adrienne bersembunyi di dalam Kuil Zeus dan hendak menghabisi dirinya sendiri dengan meminum sebotol racun. Tapi takdir tidak membiarkan A...