Selamat Membaca Kisah
Perjalanan Kisah MerekaNow Playing : Lesti dan Fildan - Lebih dari selamanya
***
Bab 20 | Lebih Dari Selamanya
rasa ini sudah terlanjur sayang hingga saat hatinya memilih yang lain hati dan rasa ini siap karena sudah mencapai dari memiliki akan tetapi lebih dari kata selamanya
***
"Theta,"
Iya, ewek itu adalah Theta—sahabat dari Gamma yang telah lama menjadi sahabat lama dan yang lainnya masuk ke ruangan Gamma sambil membawa makanan untuk Feli dan Alpha serta yang lainnya walaupun sebenarnya ada bubur yang telah dibuat oleh Fera dan Ixora "Makasih ya Theta sudah datang kesini," ujar Gamma.
Theta hanya tersenyum. "Iya sobat mana mungkin sih gue gak jenguk kala lo sakit, gue cemas lo kala Fera hubungi gue lo masuk ada disini. Sekarang waktunya makan dulu, agar lo cepat sehat dan main-main sama gue lagi," ucap Theta.
"Guys, Gue sama Ryza gak akan mungkin bisa ketemu kayak dulu lagi."
Mendengar pertanyaan Gamma, Feli dan yang lainnya sedikit tersentak kenapa Gamma bisa berkata seperti itu kepada nya. Emang apa yang sebenarnya terjadi. Feli tidak menjawab apa yang jadi pertanyaan abangnya ia terus menyantap makananya hingga Gamma membanting sendok Feli yang sedang menyuapinya.
"GAMMA!!!"
Theta tersulut emosi atas apa yang di lakukan Gamma kepada Feli, ucapan Gamma tadi membuat Theta marah. Bukan apa-apa melainkan apa Gamma sudah merasa bersalah karena selama ini ia ia telah berharap lebih kepada seseorang setelah sosok Jingga menghilang dari kehidupannya.
"Kenapa Gam? Kenapa ngomong seperti itu?" tanya Feli.
"GAMMA BODOH! AKU BODOH FELI!" Gamma menatap tajam Feli.
"Gamma kenapa!?" Feli frustasi.
"Ternyata selama ini kita semua di bohongi ternyata kepergian Ryza bukan di sebabkan ia di perintahkan untuk menjaga nenek nya di sini melainkan ia malah di suruh untuk di jodohkan sama pilihan orang tuanya yang merupakan sahabat masa kecilnya Ryza yaitu Panthera Faisal Tigris dan hari ini mereka akan melaksanakan lamaran," terang Gamma
Mendengar cerita Gamma. Feli dan yang lainnya bisa menarik kesimpulan bahwa Gamma merasa bersalah. Dan ini menjadi masalah utama dalam kehidupannya.
"Gamma," pekik Feli
"Gamma sebenarnya cinta sama Ryza tapi ternyata Ryza itu adalah pacarnya Tigris itu dan secepatnya mereka akan mengadakan lamaran," pikir Theta.
"Jadi?"
Gamma menghela napasnya dan tidak menjawab apa-apa lagi.
"Tapi kalau gitu kenapa ia engga terus terang sama kita-kita padahal abang sudah lihat keberadaan kemarin-kemarin," ungkap Alpha.
"Gamma gak bisa egois jadi lebih baik Gamma ikhlaskan semuanya agar Ryza bahagia. di pertemuan kemarin saja Gamma sudah senang banget lihat Ryza dengan raut wajah kebahagianya," kata Gamma.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASS [8] (Bukan) Si Bungsu Gamma ✓
Teen FictionCover by : @Dprakasanti "Akankah Masa Depan Akan Secerah Senja ini?" *** Kehidupan Gamma berubah 180 derajat setelah kepergian sang kakak-Beta. Seolah masa lalu menghampiri dirinya kembali begitu saja, kehidupan di rundung kesepian karena semua kelu...