Bab 20

80 10 2
                                    

Teruntuk dia, Ha Yoonbin..

Untuk mu, Yoonbin, percayalah kau hidup tidak untuk menjadi sia-sia, sungguh Tuhan memiliki tujuan penuh di saat menciptakan mu.

Saat Yoonbin kecil yang menjadi Yoonbin seutuhnya, kau telah belajar bagaimana dunia itu memanglah kejam, bahkan kau kehilangan Ibu mu di saat kau belum pernah sekalipun melihatnya secara langsung, kau hanya bisa melihatnya melalui memori dalam pikiran mu saat kecil dulu di saat kau menatap bingkai foto berisikan figur Ayah mu dan juga Ibu mu yang tengah tersenyum bahagia.

Dan di saat kau terbangun dari kecelakaan besar itu, kau tersadar dan kemudian secara tiba-tiba kau langsung menjalani hidup sebagai orang lain, seorang Park Jihoon.

Sungguh Ayahmu melakukan itu semua hanya untuk membuat mu tetap hidup.

Di setiap harinya meski lega kau selalu merasa bersalah sebab kau telah menukar hidup mu yang buruk itu ke tangan orang lain, dan setelah melewati hari panjang hingga bertahun-tahun lamanya, kau memasuki dunia pekerjaan dan bertemu dengan sesosok yang telah membantu mu kembali pada tempat yang seharusnya. Asahi, sungguh Tuhan memiliki rencana yang hebat, bukan?

Meski kau berakhir tragis, tetapi percayalah, Tuhan tidak secara sengaja membuat mu menderita, pada akhirnya kau kembali ke sisi-Nya, dan mereka semuanya yang di tinggal oleh mu berharap bahwa kau memiliki dunia yang jauh lebih indah di atas sana, jauh lebih baik dari dunia yang kejam ini.

Untuk mu, Yoonbin, selamat jalan dan berbahagialah di atas sana, hidup mu sangat memiliki arti, kau diciptakan untuk belajar banyak hal, dan kau kembali untuk istirahat setelah melalui banyak hal.

Sekali lagi, selamat jalan.











































•CINNAMON SECRET•
















































Tamara..

Gadis kecil nan lucu saat dahulu ku temui, tak ku sangka si gadis payung merah jambu adalah sesosok insan yang pernah aku temui dulu, malam itu aku mengira bahwa kita hanya dua sosok asing yang dipertemukan oleh semesta tanpa disengaja. Namun setelah tahu, aku percaya bahwa semesta menghadirkan tidak hanya semena-mena, pasti ada makna.

Pertama kali bertemu dengan mu setelah bertahun-tahun lamanya, di bawah derasnya hujan kau hadir untuk membantuku melalui payung merah jambu, benda manis yang sampai saat ini senantiasa masih aku simpan.

Lalu dipertemuan kedua dan ketiga, aku menggoda mu, dan di saat itu juga aku dapat memanggil indah nama mu, kau pun jua mengucapkan kata semoga di sana. Aku ingat, kau berucap bahwa semoga kita dipertemukan kembali, bukan?

Dan kali keempat, untuk terakhir kalinya, kita benar-benar bertemu. Tetapi bukan seperti ini maksudku, aku menginginkan pertemuan tanpa ada perpisahan, namun semesta berkata lain.

Kali terakhir, kau lagi-lagi menolongku, beribu-ribu kali aku bertanya pada diri sendiri, bahwasanya untuk apa?

Saat itu, kau berlari karna aku, kau bertindak karna aku, kau merasakan sakit karna aku, dan kau pergi karna aku, bahkan aku juga benci diriku.

Tetapi, hal yang sudah terjadi sudah tidak bisa diapa-apakan lagi, bukan?

Untuk mu si manis payung merah jambu.

Kau akan selalu ada dalam kenang, percayalah aku takkan pernah lupa.

Terimakasih untuk segalanya.


Dalam batin, kata ini ku sampaikan lewat semesta.
Dan terakhir ku mohon pada semesta, sampaikan lah semua ini kepadanya.
-Park Jihoon











































•CINNAMON SECRET•















































Untuk pertama kalinya dalam hidup, aku mengingkari sebuah janji, dan itu bukanlah janji kecil.

Alih-alih meminta maaf sebab tak bisa menepati janji, aku justru jauh lebih meminta maaf sebab pernah membuat janji.

Maaf atas janji yang ku ucap pada malam itu, nyatanya aku tidak bisa membuatmu tetap baik-baik saja.

Maaf tidak benar-benar berusaha.

Sungguh aku hanya bisa mengatakan satu kata itu.

Yaitu, maaf.


Hanya berupa pesan singkat yang ku kirimkan lewat semesta, berbahagialah.
-Kim Junkyu




































Haii..

Terimakasih udah mau baca cerita aku yang rada rumit ini sampai akhir.

Terimakasih banyak untuk vote dan komennya, dan terimakasih pernah hadir.

Untuk video di atas, itu bukan trailer wkwk, aku cuma iseng bikin buat sekedar ngasih gambaran aja, iya tau videonya buruk hehe, karena aku juga nggak pandai ngedit, sekali lagi itu hanya iseng-iseng aja.

Dan, ya, niatnya aku pengen nambahin satu chapter lagi yang cuma berisikan penjelasan perihal tiap-tiap tokoh karakter, tapi ternyata aku nggak sempet, maaf, kalau ada yang kurang paham tentang sebagian dari isi ceritanya bisa di tanyakan lewat komen di chapter ini dan insyaallah aku usahain buat jawab.

Oh, ya, mau ngasih tau sedikit, tentang Asahi yang bisa tau perihal masa depan yang akan terjadi, Asahi itu indihome, eh, indigo maksudnya.

Dan untuk Jaehyuk, dia itu anak dari keluarga yang ternyata musuh terbesar CY dari dulu, Ayah Jaehyuk dulu yang ngebunuh Ibunya Yoonbin, dan di masa depan Jaehyuk yang ngebunuh Yoonbin.

Alasan Ayah Jaehyuk ngebunuh istri CY alias Ibunya Yoonbin adalah dulu itu Ayah Jaehyuk sama CY melakukan kerjasama bisnis, tapi pada akhirnya CY di tipu habis-habisan, alasan Ayah Jaehyuk ngebunuh Ibu Yoonbin karna kala itu Ibu Yoonbin lagi mengandung anak CY yaitu Yoonbin, jadi dia bunuh niatnya buat ngancurin keluarga CY (dendam pribadi aja sih) biar CY hanya hidup sebatang kara, tapi pas Ayah Jaehyuk tau anak CY masih hidup, dari situ dia terus ngincar Yoonbin buat di bunuh, tapi yang ngelakuin itu semua anaknya, Yoon Jaehyuk.

Iya tau ngejelasinnya ribet wkwk, maaf sekali lagi ya, hehe. Udah sih itu aja yang pengen aku sampein.

Kalau begitu aku pamit undur diri, dadah.. :)

🎉 Kamu telah selesai membaca CINNAMON SECRET | Ha Yoonbin ft TREASURE [✓] 🎉
CINNAMON SECRET | Ha Yoonbin ft TREASURE [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang