"Kau sudah bertemu dengan Ayah mu?"
Di antara desahan nafas pelan, Jihoon bersandar pada kursi kayu tua bersama dengan sang anila yang berhembus pelan, belakangan ini jantungnya sering kali berdegup dua kali lebih cepat dari biasanya, dan entah itu beralasan apa.
Asahi ada disana, senantiasa datang di kala Jihoon memanggilnya ataupun membutuhkannya, dia memang tidak bisa membantu banyak hal, tetapi segala apa yang terucap dari mulut pemuda itu selalu dapat menenangkan hati maupun pikiran.
"Sudah, dia melarangku untuk kembali, tentu saja aku tidak ingin.." Jihoon mengalihkan pandangan ke tempat yang berbeda dari sebelumnya, sedikit ia kembali menghela nafas panjang, "..namun tetap saja, aku akan kembali bagaimana pun caranya"
Asahi masih terdiam, hanya diam mendengarkan.
Sampai pada akhirnya Asahi pun berucap, "Orang itu, dia yang menjalani hidup mu, sudah berada di pinggir situasi yang teramat bahaya"
"Berarti aku harus bertindak cepat, bukan?" jawab Jihoon cepat.
Dan lagi-lagi, Asahi hanya terdiam dengan netra yang menyorot lembut.
•CINNAMON SECRET•
"Dia masih tak percaya atas kebenaran apa yang sudah aku ucap"
Setelah bertemu dengan Asahi, Jihoon segera bergegas untuk beralih menemui Junkyu, entahlah ia hanya ingin cepat semuanya berada di tempat semula, karena sungguh dirinya sudah muak akan banyak hal.
"Kalau begitu, biar aku yang menemuinya" Jihoon berucap singkat, dan langkahnya langsung bergegas pergi begitu saja.
"Kau, yakin?" Junkyu bertanya memastikan, ia hanya takut hal buruk akan terjadi.
"Percaya padaku"
Dan Jihoon benar-benar telah hilang dari pandangannya, hanya tersisa helaan nafas rendah disana, sampai pada akhirnya Junkyu mengadahkan kepala ke udara seakan berharap pada semesta agar juga berpihak kepadanya.
•CINNAMON SECRET•
Sejak tadi, bersama daksa yang berpijak kokoh di bawah lautan senja, Jihoon menunggu Yoonbin disana, sudah lama Jihoon berpura-pura menjadi penguntit Yoonbin untuk melindungi Yoonbin dari penguntit yang sesungguhnya selama ini. Jadi, sudah bukan hal yang sulit lagi jika Jihoon ingin bertemu dengan Yoonbin, sebab dia sudah hafal betul kemana saja langkah kaki Yoonbin bergerak.
Aroma Cinnamon sudah tercium dekat keberadaannya, wangi yang sama dengannya dia tahu bahwa Yoonbin sesaat lagi akan sampai dihadapannya.
Dan benar saja, sebuah figur pancarona orang tersebut telah tiba, dengan keadaan berjalan seorang diri dan hanya beriring pantulan akara dirinya sendiri.
"Yoonbin"
Ck, yang benar saja, Jihoon tertawa kecil di kala dirinya memanggil namanya sendiri tetapi dengan tujuan memanggil orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINNAMON SECRET | Ha Yoonbin ft TREASURE [✓]
Fanfiction[END] Perihal hidup, seburuk apapun jalan cerita di hidup mu, jika kehidupan itu dijalankan oleh orang lain, apakah kau mau? Jika alurnya buruk kemungkinan besar tentu saja kau mau jika hidup mu diambil alih oleh orang lain. Tetapi, tidakkah kau me...