Nyonya Oh tampak binggung karena penumoang mobil itu tak kunjung keluar, namun saat penumoang itu keluar betapa terkejutnya Nyonya Oh. Dan dengan sigap ia berjalan mendekati orang tersebut.
"Yoshi," sahut Nyonya Oh.
"Nyonya Oh?" Yoshi tampak kebinggungan melihat keberadaan Nyonya Oh.
"Permisi apakah Yoon y/n dan Yoon Jae Hyuk ada?" Tanya Mashiho tiba-tiba memecahkan suasana.
"Kami kesini mencari Jihoon dan yang lainnya." Ungkap Yoshi.
"Aa~ mereka baru 10 menit yang lalu berangkat kebandara. Sebentar Yoon y/n? Yoon Jae Hyuk? Siapa mereka?" Tanya Nyonya Oh berdusta.
"Mereka anak-anak Nyonya Park, mereka menghilang kami mencarinya kemari." Jelas Yoshi.
"Aa.~ Nyonya Park juga mencari mereka, hanya saya dia harus ke Canada."
"Lalu anda bagaimana?" Tanya Yoshi khawatir.
"Aku baik-baik saja, gimana kalau kalian masuk dulu." Tawar Nyonya Oh.
Tanpa penolakan Yoshi dan Mashiho segera masuk, suasana dalam rumah tampak sunyi. Yoshi semakin khawatir tapi ia berusaha menutupinya, saat Nyonya Oh mempersilakan mereka untuk duduk dengan berani Yoshi bertanya.
"Apakah anda baik-baik saja?" Tanya Yoshi
"Aku baik-baik saja, aah tunggu sebentar Taketsu Watamada menitipkan sesuatu." Nyonya Oh.
.
Nyonya Park dan yang lainnya kini baru saja sampai di bandara. Tampak Jae Hyuk, Jihoon dan Jeong Woo mengeluarkan barang-barang bawaan mereka.
"Ayo anak-anak." Ajak nyonya Park.
"PARK JIHOON!" Teriak seseorang membuat Jihoon dan yang lain menoleh kearah suara tersebut.
"Hyun Suk, Jun Kyu." Pekik Jihoon.
Jun Kyu dan Hyun Suk langsung membungkukkan badan mereka saat melihat nyonya Park, y/n dan Jae Hyuk segera memalingkan wajah karena takut.
"Ya~ bagaimana kau bisa pergi tanpa pamit dengan kami?" Dumel Jun Kyu.
"Aa Mian~" ungkap Jihoon tertunduk.
"Jae Hyuk, y/n aku harap kalian bahagia dengan keputusan ini." Ungkap Hyun Suk dengan senyum khasnya.
"Terima kasih hyeong." Ungkap Jae Hyuk langsung memeluk Hyun Suk.
"JAE HYUK-!!!"
"Yedam? Jung Hwan?" Pekik Jae Hyuk yang terkejut dengan keberadaan dua sahabatnya. Tampak dari jauh Doyoung juga ada dengan berjalan santai.
"Ya~ kau baik-baik saja?" Tanya Yedam khawatir dan hanya dibalas dengan anggukan kecil Jae Hyuk.
"Aku harap hubungan kita tak terputus antara jarak, Noona aku akan merindukan mu." Ungkap Doyoung mengenggam tangan y/n.
"Aku juga akan merindukan mu." Ungkap y/n tersenyum manis.
"Anak-anak aku harap kalian juga bisa menjaga janji kalian, kalau begitu kami harus segera masuk." Ungkap Nyonya Park dengan senyum.
"Baik Nyonya Park." Ungkap mereka hampir bersamaan.
Hingga akhirnya Nyonya Park bersama anak-anaknya dan kedua ponakannya masuk kedalam bandara, dengan harapan mereka bisa hidup lebih baik lagi.
4 tahun kemudian.....
Tampak seorang gadis duduk menatap keluar jendela disamapingnya, dengan rambut tergerai manis dengan pita terselip di rambutnya. Seketika senyumnya mekar seketika saat kedatangan seseorang, yah itu Jae Hyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Treasure | Treasure✅
FanfictionHai. Namaku Yoon y/n gadis berumur 20 tahun, aku memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi. Aku memilih untuk bekerja sebagai penjaga kasir di swalayan kecil, sejak Ibuku memilih untuk menikah lagi dan menetap di luar negeri b...