Season 2 - Si Anak Gila

97 16 0
                                    

Hai perkenalkan aku Giselle, aku mempunyai seorang teman yang sangat gila. Kemarin malam dia memutuskan ke 5 pacarnya termasuk aku yang merupakan pacar pertamanya.

Sekarang dia sedang duduk makan di kantin sambil memainkan hpnya dengan wajah yang sangat bahagia serta kedua sudut bibirnya terus tertarik ke atas.

Dia semakin gila setelah mendapatkan nomor neneknya sendiri di cafe. Dasar anak bodoh !

Aku tau jika dirinya tidak pernah bertemu neneknya sendiri, tapi ini sudah keteraluan. Sampai nona Eunha dan nona Sakura menyuruh kami untuk tetap diam dan mengikuti alur saja.

"Hei Karina, mie mu nanti dingin" ucapku tapi..

"Kamu makan saja mienya, aku sudah kenyang"

Apa kalian mendengarnya ?

Karina yang selalu kelaparan bertindak aneh hari ini, dia menolak memakan mie yang belum dia makan sesuap pun.

Jujur saja neneknya memang sangat cantik dan imut, tapi mulutnya tak seimut wajahnya dan sekarang aku sangat ingin berteriak untuk memberitahunya jika seseorang yang sedang dia chat itu neneknya sendiri.

Tapi.. huft sudahlah..

"Aku suapi nasiku ya"

"Iya"

Cih manja !

Tetapi daripada dia sakit, nanti aku yang repot karna harus menemani dirinya di rumah karna kedua orang tuanya sangat sangat sibuk.

Aku pindah tempat duduk ke sampingnya dan langsung menyendok nasi serta lauknya.

"Nih buka mulutmu" kataku dan Karina menoleh lalu memakan nasi yang sudah ada di sendok

"Enak ?" tanyaku dan dia mengcungkan jempolnya

Aku terus menyuapi dirinya di kantin dan itu membuat semua orang melirik lirik ke arah kami. Setelah nasiku habis, aku mengambil mie Karina yang sudah dingin dan memakannya.

Mengapa aku mau berteman dengan anak gila ini ? karna perintah nona Sakura, aku harus melindungi dan menjaga Karina sedangkan Ningning melindungi Karina dari gosip gosip yang beredar dengan melenyapkan orang orang yang iri pada Karina.

🌟🌟🌟

Karina terus berbalas pesan dengan Eunha membuat dirinya tak lapar, tetapi Karina bersyukur memiliki teman baik seperti Giselle.

Karina melirik kearah Giselle setelah dia selesai berbalas pesan dengan Eunha.

'Giselle memang temanku yang sangat baik' batin Karina lalu dia melihat pipi Giselle yang mengembang karna sedang asik memakan mie miliknya

"Kamu sangat lucu Giselle harimauku" Karina menopang dagunya menggunakan tangannya sambil menusuk nusuk pipi Giselle

"Karina hentikan kau menggangguku" Giselle menepis tangan Karina dan melirik sinis ke arah Karina

Karina tersenyum nakal lalu dia merangkul Giselle.

"Karina diamlah aku ingin makan" marah Giselle, tetapi Karina yang jahil mencium pipi Giselle dengan cepat

Giselle terkejut membuat dirinya menoleh, tetapi wajah Karina terlalu dekat dengannya. Mata mereka bertemu membuat Karina tanpa aba aba lagi mencium bibir Giselle yang penuh dengan kuah mie.

Mata Giselle membulat dan perbuatan Karina membuat seisi kantin berteriak histeris melihat adegan mesra Giselle dan Karina.

"KKYYAAA Karina mencium Giselle"

"ASTAGA ASTAGA Ningning pasti panas jika melihat ini"

"Karina sangat gila dan berani"

"Tuhan andai aku bisa menjadi Giselle"

"Hei hei lihat wajah Giselle memerah"

"Ningning pasti marah jika melihat ini"

Seperti itulah percakapan murid murid di kantin sampai semuanya tak sadar jika Ningning yang mereka bicarakan berada di kantin sedang membeli yoghurt.

"Ningning, apa kamu tidak marah ? Karina mencium bibir Giselle" bisik Yuqi menggunakan bahasa cina

"Itu sudah biasa, Karina itu sudah gila jadi biarkan saja Giselle yang menjadi korban daripada diriku" ucap Ningning yang juga berbicara menggunakan bahasa cina

"Andai Soojin masih sekolah disini, aku ingin menciumnya juga" Shuhua merasa iri dengan Karina dan Giselle

"Anak ini juga gila" gumam Yuqi

🐻🐻🐻

SUMPAH KANGEN SOOJIN BANGET
Dia kemana ?

[HIATUS] My Mommy is the Devil ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang